Hari Ini

Spesifikasi Harga LG Nexus 5 Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, December 1, 2013 at 7:55 AM. Dalam topik LG,Smartphone

Spesifikasi Harga LG Nexus 5 Terbaru, Hingga saat ini banderol LG Nexus 5 masih menjadi rumor dan prediksi di dunia gadget, kehadiran flagship terbaru dari Google yang di kabarkan akan meluncur pada bulan November 2013 kemarin tersebut ternyata belum dapat dipastikan kebenarannya. Smartphone terbaru yang di rakit oleh salah satu produsen elektronik ternama asal negara Korea yaitu LG tersebut, dikabarkan akan menjadi kompetitor berat dari beberapa produk besutan vendor ternama seperti Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z1, hingga LG G2. Namun walaupun memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, LG Nexus 5 di banderol pada kisaran harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan para kompetitornya yaitu mulai dari kisaran harga sekitar 4.1 juta rupiah.

Harga LG Nexus 5 2014

Spesifikasi Lengkap LG Nexus 5

Hadir dalam dimensi ukuran 137.9 x 69.2mm dengan ketebalan hanya 8.6mm dan memiliki bobot sekitar 130 gram, smartphone tersebut hadir hanya dalam dua varian warna yaitu hitam dan juga putih. Dan pada tampilan interface smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe True HD IPS+ yang berukuran 4.95 inchi yang telah dilengkapi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3. Dan layar tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi gambar Full HD hingga 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan layar mencapai 445ppi density. Di sektor multimedia, LG Nexus 5 sudah mengusung kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi 8MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 1.3MP.

Dengan harga LG Nexus 5 yang kompetitif, namun smartphone tersebut sudah dapat memiliki dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed mencapai 2.3GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Tak hanya itu saja, LG Nexus 5 juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas hingga 2Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno 330 untuk kecepatan grafisnya. Kelebihan lainnya terletak pada sistem perangkat lunaknya, dimana LG Nexus 5 sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi terbaru dari Android dengan versi 4.4 yaitu KitKat. Dan dikabarkan juga bahwa LG Nexus 5 merupakan smartphone pertama yang akan menggunakan sistem operasi Adroid KitKat tersebut.

Sedangkan untuk ruang penyimpanan data, LG Nexus 5 hadir dalam dua varian memori internal yang berbeda yaitu versi 16Gb dan versi 32Gb, namun sayangnya smartphone tersebut tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga LG Nexus 5 yang hingga saat ini masih menjadi rumor dan prediksi, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat memberikan manfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga LG G Flex.

Harga Jual Baru : Rp. 4.075.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga LG Nexus 5 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.