Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T2A Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 14, 2013 at 6:53 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Tablet

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T2A Terbaru, Saat ini berbagai macam informasi dan harga gadget dapat di dapatkan di berbagai situs di internet yang salah satunya adalah untuk mengetahui harga terbaru Advan Vandroid T2A, tentunya harga yang ditawarkan di berbagai situs tersebut berbeda terlebih di berbagai forum jual beli yang saat ini sudah banyak tersedia di internet. Advan Vandroid T2A adalah sebuah tablet yang dirilis oleh salah satu produsen lokal yaitu Advan yang ditujukan untuk pangsa pasar dengan kelas entery-level, karena tablet tersebut merupakan tablet yang dijual dengan paket harga ekonomis yang relatif murah. Dan tablet Advan tersebut memiliki harga resmi yang sangat murah untuk ukuran sebuah tablet yang berukuran 7 inchi yaitu Rp.699 ribu.

Harga Advan Vandroid T2A 2014

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T2A

Namun walaupun hadir dalam harga yang ekonomis, tablet tersebut masih memiliki performa serta spesifikasi yang sudah mumpuni. Hal tersebut telah terbukti dengan terdapatnya jaringan 3G dan juga HSDPA pada tablet tersebut, yang akan memanjakan penggunanya ketika menjelajahi dunia internet dengan kecepatan yang tinggi. Pada interface tablet tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 7 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel, dan layar tersebut sudah di dukung oleh multi sentuh hingga 5 titik sehingga dapat lebih fleksibel ketika menggunakannya. Dengan harga Advan Vandroid T2A yang terhitung murah namun tablet tersebut sudah memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor ARM Cortex-A8 yang berkecepatan hingga 1Gb serta di dukung oleh sebuah memori RAM sebesar 512Mb.

Selain itu, Tablet Advan Vandroid T2A juga dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi terbaru 4.2 yaitu Jelly bean, melalui semua komponen tersebut maka kinerja dari tablet tersebut pun dapat berjalan secara optimal. Dan dengan performa tersebut, maka sudah dapat dipastikan bahwa tablet tersebut mampu mengoperasikan game Android 3D dan juga aplikasi BBM yang saat ini tengah populer dan banyak dinimati oleh pengguna ponsel yang berbasis Android. Tablet tersebut dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas 4Gb dan sebuh slot memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb, selain itu, Advan Vandroid T2A juga dilengkapi dengan dua buah kamera pada bagian belakang dan juga bagian interfacenya.

Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan juga banderol Advan Vandroid T2A yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas tadi dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermafaat untuk anda semuanya.Lihat juga review Harga Advan Vandroid T1H.

Harga Jual Baru : Rp. 669.000,-
Harga Bekas Second : -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid T2A Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.