Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1i Terbaru Juni Juli 2016

Update Monday, December 2, 2013 at 8:05 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Tablet

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1i Terbaru, memang di banderol pada kisaran harga yang relatif murah untuk ukuran sebuah tablet. Bagaimana tidak, salah satu produsen lokal yang kini namanya sudah mulai terkenal yaitu Advan, hanya membanderol tablet tersebut dengan kisaran harga sekitar 1.2 juta rupiah. Dan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa hingga saat ini vendor Advan telah banyak mengeluarkan berbagai produk yang terhitung relatif murah, namun walaupun hadir dengan harga yang ekonomis berbagai produknya tetap dpat menghadirkan kualitas yang cukup baik.

Harga Advan Vandroid T1i 2014

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T1i

Merupakan sebuah tablet yang memiliki desain bentuk stylish dan juga minimalis yang hadir dengan dua varian warna yaitu hitam dan juga putih, tablet tersebut memiliki dimensi ukuran yang akan membuat nyaman ketika di genggam oleh tangan dengan bobot sekitar 340 gram. Dan pada interface tablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT Capacitive LCD yang berukuran 7 inchi, layar tersebut juga sudah mengusung teknologi Multitouch 5 Point Touch dan memiliki resolusi gambar sebesar 1024 x 600 piksel.

Walaupun harga Advan Vandroid T1i masuk kedalam kategori harga yang ekonomis, namun tablet tersebut sudah dapat menghadirkan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 dengan clock speed mencapai 1GHz. Tak hanya itu saja, procesor tersebut juga sudah dapat mengoperasikan Open GL ES 2.0 pada kecepatan grafisnya, sehingga tablet tersebut pun memungkinkan untuk menjalankan aplikasi berat hingga game 3D sekalipun. Advan Vandroid T1i juga telah dilengkapi dengan sebuah memori ram yang berkapasitas 512Mb, serta dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Di ruang penyimpanan data, Advan Vandroid T1i sudah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb namun di dukung juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 32Gb. Advan Vandroid T1i juga telah dilengkapi dengan kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi 2MP sedangkan kamera sekundernya masih berresolusi VGA. Tablet tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur dual sim GSM yang sudah dapat mengoperasikan jaringan 3G. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1i yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Advan Vandroid T1E.

Harga Jual Baru : Rp. 1.175.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1i Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.