Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E Terbaru Juni Juli 2016

Update Monday, December 2, 2013 at 8:03 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Tablet

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E Terbaru, dapat dikategorikan pada kisaran harga yang ekonomis untuk ukuran sebuah tablet dengan layar sebesar 7 inchi. Satu lagi tablet yang masuk pada kategori entry level garapan salah satu produsen lokal yang sudah cukup ternama yaitu Advan, vendor lokal tersebut memang telah terkenal selalu merilis gadget dengan harga yang relatif murah namun memiliki kualitas yang baik. Seiring dengan bermunculannya gadget yang berbasis Android pada saat ini, tentunya hal tersebut akan menjadi persaingan yang hagat bagi para vendor yang dimulai dari beberapa vendor ternama hingga berbagai vendor lokal pun ikut meramaikan pasar gadget pada saat ini.

Harga Advan Vandroid T1E

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T1E

Hadir dengan fitur dual sim GSM dimana tablet tersebut sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G dan HSDPA, dan tablet tersebut juga memiliki bentuk desain yang akan nyaman ketika di genggam dengan bobot sekitar 340 gram. Dan pada tampilan interface tablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT Capacitive LCD yang berukuran 7 inchi, layar tersebut juga telah mengusung teknologi Multitouch 5 Point Touch serta sudah dapat menghadirkan resolusi gambar hingga 1024 x 600 piksel. Advan Vandroid T1E juga telah mengusung fitur kamera ganda, dimana kamera primernya memiliki resolusi 2MP sedangkan kamera sekundernya beresolusi VGA.

Denga harga Advan Vandroid T1E yang tergolong ekonomis, akan tetapi tablet tersebut sudah memiliki performa yang cukup mumpuni. Hal tersebut terbukti dengan terdapatnya dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 dengan clock speed maksimal mencapai 1GHz. Tak hanya itu saja, Advan Vandroid T1E juga telah dilengkapi oleh sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU PowerVR SGX531untuk kecepatan grafisnya. Sedangkan pada sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Advan Vandroid T1E sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang penyimpanan data, Advan Vandroid T1E juga dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 4Gb dengan dukungan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid T1E yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasam di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Berikut Review Harga LG Nexus 5.

Harga Jual Baru : Rp. 2.675.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1E Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.