Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid E1C Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, December 1, 2013 at 7:51 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Tablet

Spesifikasi Harga Advan Vandroid E1C Terbaru, Ekonomis dan ramah di kantong adalah kata yang pantas disandingkan untuk banderol Vandroid E1C, bagaimana tidak, dengan kocek 1.1 juta rupiah Advan sudah dapat menghadirkan sebuah tablet dengan fitur dan spesifikasi yang sudah cukup mumpuni. Salah satu produsen gadget lokal yaitu Advan, memang sudah terkenal dengan berbagai produknya yang relatif murah namun memiliki kualitas yang baik. Hal tersebut terbukti dengan kembali menghadirkan sebuah tablet yaitu Advan Vandroid E1C yang di tujukan untuk segmen pasar dengan kelas entry level.

Harga Advan Vandroid E1C

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid E1C

Hadir dalam bentuk yang simple dan juga minimalis, tablet tersebut memiliki dimensi ukuran 200 x 117mm namun masih memiliki ketebalan hingga 12mm dan memiliki bobot sekitar 325 gram. Pada interface tablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 7 inchi yang tentunya sudah mengusung teknologi Multitouch pada kinerja layarnya. Selain itu, Advan Vandroid E1C sudah mengusung fitur kamera ganda, dimana kamera primernya memiliki resolusi hingga 2MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi VGA.

Advan Vandroid E1C juga sudah mengusung jaringan GSM Call Function dengan fitur Dual Sim Card Slot Standby dengan koneksi jaringan yang dimulai dari GSM, GPRS, hingga koneksi jaringan EDGE. Walaupun harga Advan Vandroid E1C tergolong dalam kategori yang ekonomis, namun tablet tersebut sudah dapat menghadirkan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A7 dengan clock speed mencapai 1.2GHz. Advan Vandroid E1C juga dilngkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean.

Sedangkan di bagian ruang penyimpanan datanya, Advan Vandroid E1C juga telah dilengkapi dengan sebuah memori internal NAND Flash yang berkapasitas hingga 4Gb, serta di dukung juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb dengan menggunakan Micro-SD. Dan di sektor power, Advan Vandroid E1C dioperasikan oleh sebuah baterai tipe Lithium Ion Polymer Battery yang berkekuatan hingga 2500mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid E1C yang terhitung relatif murah namun memiliki spesifikasi yang sudah mumpuni. Semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Nokia Lumia 1520.

Harga Jual Baru : Rp. 1.075.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid E1C Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.