Hari Ini

Spesifikasi Harga LG G Flex Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, December 1, 2013 at 7:53 AM. Dalam topik LG,Smartphone

Spesifikasi Harga LG G Flex Terbaru, Saat peluncurannya di negara asalnya yaitu Korea, harga LG G Flex dikabarkan dibanderol pada kisaran harga sekitar 11 juta rupiah. Tepatnya bulan November 2013 kemarin, LG meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yaitu LG G Flex. Namun rupanya phablet yang memiliki bentuk desain yang unik tersebut belum dipasarkan secara global, dan baru dipasarkan hanya di negara asalnya saja yaitu Korea setelah peluncurannya. Phablet terbaru dari LG tersebut memiliki dimensi yang unik dengan bentuk yang melengkung, sehingga penggunanya akan mendapatkan kenyamanan ketika menggenggam smartphone tersebut hingga ketika sedang menerima panggilan sekalipun.


Harga LG G Flex 2014

Spesifikasi Lengkap LG G Flex

Hadir dalam dimensi ukuran 160.5 x 81.6mm dengan ketebalan hanya 8.7mm dan memiliki bobot sekitar 177 gram, dan dengan desain bodynya yang melengkung, pihak LG sendiri memberikan proteksi anti gores pada body belakang phablet tersebut. Untuk bagian interface pada phablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe Curved P-OLED yang berukuran 6 inchi, layar tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi Multitouch serta sudah dapat menghadirkan resolusi HD sebesar 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 245ppi denstity. Selain itu, LG G Flex juga telah dibekali dengan kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi hingga 13MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 2.1MP.

Dengan harga LG G Flex yang terhitung fantastis tersebut, bukan hanya terfokus pada dimensinya yang unik saja, namun phablet tersebut juga memiliki sederetan spesifikasi lain yang mumpuni yang salah satunya adalah pada sektor performanya yang tangguh. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed mencapai 2.26GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Tak hanya itu saja, namun LG G Flex juga telah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas hingga 2Gb, serta dilengkapi juga dengan sebah GPU Adreno 330 pada kecepatan grafisnya. Sedangkan pada sistem perangkat lunaknya, LG G Flex sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean.

Namun sayangnya di bagian ruang penyimpanan data, LG G Flex hanya dilengkapi dengan memori internal yang berkapasitas 32Gb tanpa di dukung oleh sebuah slot untuk memori eksternal. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga LG G Flex yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Advan Vandroid E1C.

Harga Jual Baru : Rp. 
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga LG G Flex Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.