Hari Ini

Spesifikasi Harga Asus A43SD-VX701D Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 28, 2013 at 1:18 PM. Dalam topik Asus,Laptop

Spesifikasi Harga Asus A43SD-VX701D Terbaru, Harga untuk saat ini dibanderol pada kisaran harga di sekitar 5.9 juta rupiah, dan harga tersebut merupakan harga yang standar jika dilihat dari sisi spesifikasi serta komponen yang digunakan. Asus memang terkenal melahirkan banyak produk seri notebook yang berkualitas, namun tak hanya itu saja, produsen asal negara Taiwan tersebut juga memproduksi banyak perlengkapan untuk perangkat PC komputer. Karena hampir seluruh perangkat yang di butuhkan oleh sebuah komputer mereka produksi dalam skala yang besar, baik itu dari range harga yang ekonomis untuk pemula hingga berbagai kelengkapan untuk yang profesional.


Harga Asus A43SD-VX701D 2014

Spesifikasi Lengkap Asus A43SD-VX701D

Maka dari itu jika mendengan nama produsen asal negara Taiwan tersebut di dunia komputer, mungkin sudah tidak akan terdengar asing lagi di telinga. Asus A43SD-VX701D hadir dalam bentuk yang minimalis namun dapat terlihat elegan, notebook tersebut memiliki dimensi ukuran 34.8 x 24.2cm dengan ketebalan 2.95 – 3.48cm dan memiliki bobot sekitar 2.2kg dengan posisi baterai terpasang. Pada interface notebook tersebut terdapat sebuah panel keyboard lengkap serta sebuah touchpad yang telah dilengkapi dengan fitur Multi Gesture yang akan memudahkan pengguna ketika mengoperasikan notebook tersebut. Selain itu terdapat juga sebuah layar dengan tipe LED yang berukuran 14 inchi, yang sudah mengusung teknologi LED Backlight dan mampu menghadirkan resolusi gambar WXGA 1366 x 768 piksel.

Dan dengan banderol harga Asus A43SD-VX701D tersebut, tentunya akan terasa wajar jika performa pada notebook tersebut dioperasikan oleh dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Intel Core i3-2330M. Procesor tersebut memiliki clock speed hingga mencapai 2.2GHz dengan cache mencapai 3Mb-2 cores, yang menggunakan chipset Intel HM65 Express. Tak hanya itu saja, notebook tersebut juga dikengkapi dengan memori RAM tipe DDR3 PC-10600 yang berkapasitas 2Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah VGA Nvidia Geforce GT 610M yang berkapasitas memori hingga 2Gb untuk kecepatan grafisnya. Sedangkan untuk sistem perangkat lunaknya, rata-rata notebook tersebut sudah diengkapi dengan sistem operasi DOS.

Dan di bagian ruang penyimpanan data, Asus A43SD-VX701D dilengkapi dengan sebuah hard disk dengan serial ATA yang berkapasitas 500Gb dengan kecepatan akses data mencapai 5400RPM.Selain itu, notebook tersebut juga telah diengkapi dengan sebuah kamera, DVD-RW, slot USB, HDMI, Card Reader, Baterai Li-Ion 6 cells 5200mAh, serta spiker Altec Lansing pada sound sistemnya. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Asus A43SD-VX701D yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga DELL Alienware M17X.

Harga Jual Baru : Rp. 5.925.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Asus A43SD-VX701D Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.