Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5F Terbaru Juni Juli 2016

Update Friday, November 22, 2013 at 7:06 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Smartphone

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5F Terbaru, Hingga saat ini harga Advan Vandroid S5F masih belum dapat dipastikan kisaran harga pastinya, namun namun menurut bocoran-bocoran, harga smartphone yang dikabarkan interfacenya mirip dengan Samsung Galaxy S3 tersebut akan dibanderol pada kisaran harga sekitar 2 juta rupiah. Advan Vandroid S5F merupakan sebuah smartphone terbaru yang dirilis oleh salah satu produsen lokal yang sudah ternama yaitu Advan, dan smartphone tersebut di rilis untuk membidik segmen pasar dengan kalangan menengah ke bawah.


Advan Vandroid S5F 2014

Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5F

Memiliki bentuk yang kokoh dan juga elegan layaknya smartphone yang berkelas premium, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 157.8 x 83.3mm dengan ketebalan 9.9mm dan memiliki bobot sekitar 350 gram. Pada interface smartphone tersebut terdsapat sebah layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 5.7 inchi yang sudah mengusung teknologi 5 Poin Multitouch. Dan layar tersebut pun sudah dapat menampilkan resolusi HD yaitu 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar yang mencapai 320dpi.

Dan walaupun prediksi harga Advan Vandroid S5F terhiung relatif murah, namun smartphone tersebut dapat memiliki sebuah dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 yang berkecepatan 1.2GHz dengan menggunakan chispet MediaTek MT6589. Tak hanya itu saja, smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU PowerVR SGX544 untuk kecepatan grafiknya. Dan untuk sistem peranti lunaknya, Advan Vandroid S5F dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.1 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang penyimpanan data, Advan Vandroid S5F dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb yang dibantu juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal. Advan Vandroid S5F juga telah dilengkapi dengan kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi 13MP dan dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 3MP. Dan untuk koneksi, Advan Vandroid S5F dipastikan sudah dapat mengoperasikan jaringan 3G dan juga HSDPA dengan kecepatan koneksi maksimal hingga 7.2mbps.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5F yang hingga saat ini masih di pertanda-tanyakan, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga Sony Xperia Z1 C69 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 2.045.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 1.599.000
Harga Jual Kembali : Rp. 1.245.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5F Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.