Hari Ini

Spesifikasi Harga Oppo Find Piano Terbaru Juni Juli 2016

Update Friday, November 22, 2013 at 7:08 AM. Dalam topik Oppo,Smartphone

Spesifikasi Harga Oppo Find Piano Terbaru, dapat dikatakan sebagai harga paling murah di urutan kedua setelah produk Oppo seri lain nya yaitu Oppo Find Muse R821. Produsen asal China yang baru terkenal namanya akhir-akhir ini tersebut memang dikenal dengan berbagai produknya dengan harga yang relatif cukup tinggi. Namun tentu saja untuk kualitas yang diberikan pada berbagai produknya pun sudah sangat mumpuni, hingga berbagai produknya pun pantas disejajarkan dengan beberapa produk jebolan produsen ternama seperti Sony, Samsung, dan Apple sekalipun.

Oppo Find Piano 2014

Spesifikasi Lengkap Oppo Find Piano

Hadir dengan bentuk yang minimalis namun elegan, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 123 x 63mm dengan ketebalan 9.9mm dan memiliki bobot sekitar 128.5 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh IPS LCD yang berukuran 4 inchi yang dapat menghadirkan resolusi hingga 800 x 480 piksel. Oppo Find Piano juga telah dilengkapi dengan dual kamera dimana kamera primernya beresolusi 5MP serta sebuah kamera sekunder VGA yang terletak di bagian interface smartphone tersebut.

Dengan harga Oppo Find Piano yang terhitung relatif murah, akan terasa wajar jika pada smartphone tersebut terdapat dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan hingga 1GHz. Namun Oppo Find Piano juga dilengkapi dengan GPU PowerVR SGX 531 untuk kecepatan grafiknya, dan smartphone tersebut juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Sedangkan pada sistem peranti lunaknya, Oppo Find Piano dipersenjatai dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.1 yaitu Jelly Bean.

Dan di ruang peyimpanan data, Oppo Find Piano dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, yang dibantu dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 32Gb. Oppo Find Piano juga telah diengkapi dengan koneksi yang sudah cukup lengkap dimulai dari port micro-USB, Bluetooth, WiFi, hingga koneksi untuk jaringan 3G dan HSDPA dengan kecepatan mencapai 7.2Mbps. Dan si sektor power, Oppo Find Piano dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan 1710mAh.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Oppo Find Piano yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca juga Review Harga Advan Vandroid S5F Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 1.980.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 1.800.000
Harga Jual Kembali : Rp. 1.690.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Oppo Find Piano Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.