Hari Ini

Spesfikasi Harga Sony Xperia C Terbaru Juni Juli 2016

Update Friday, November 22, 2013 at 7:12 AM. Dalam topik Smartphone,Sony

Spesfikasi Harga Sony Xperia C Terbaru, Setelah beberapa waktu lalu terus menjadi rumor hangat, akhirnya harga Sony Xperia C resmi dipubikasikan oleh produsen asal jepang tersebut ketika waktu peluncurannya. Smartphone tersebut diluncurkan oleh Sony Mobile untuk ikut meramaikan segmen pasar dengan kalangan menengah ke atas, dan saat ini smartphone teresbut dibanderol pada kisaran harga di sekitar 3.5 juta rupiah. Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa smartphone jebolan Sony Mobile memang selalu dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, namun dibalik itu semua smartphone keluaran Sony Mobile selalu memiliki spesifikasi dan fitur yang sudah canggih dan mumpuni.


Harga Sony Xperia C 2014

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia C

Hadir dalam bentuk desain yang cukup tipis dan elegan, smartphone tersebut hadir dalam beberapa varian warna seperti hitam, putih, dan ungu. Sony Xperia C hadir dalam dimensi ukuran 141.5 x 74.2mm dengan ketebalan mencapai 8.9mm dan memiliki berat sekitar 153 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 5 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch yang dapat disentuh oleh 4 jari, dan layar tersebut sudah dapat meghadirkan resolusi 960 x 540 piksel dengan kerapatan layar mencapai 220ppi.

Dengan harga Sony Xperia C yang terbilang pas untuk ukuran sebuah smartphone, namun Sony Xperia C sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 1.2GHz dengan menggunakan chipset buatan MediaTek yaitu MTK MT6589. Tak hanya itu saja, Sony Xperia C juga dilengkapi dengan sebuah RAM yang berkapasitas 1Gb serta dilengkapi dengan sebuah GPU PowerVR SGX544 untuk kecepatan grafiknya. Sedangkan pada sistem peranti lunaknya, Sony Xperia C dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean.

Sony Xperia C juga dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP dengan berbagai fitur yang sudah cukup canggih di dalamnya, serta dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi VGA. Dan di ruang penyimpanan data, smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, yang dibantu juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia C yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca juga Harga Oppo Find Piano Terbaru .

Harga Jual Baru : Rp. 3.480.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. -
Harga Jual Kembali : Rp. -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesfikasi Harga Sony Xperia C Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.