Hari Ini

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1 C69 Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 21, 2013 at 5:20 AM. Dalam topik Smartphone,Sony

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1 C69 Terbaru, dibanderol pada kisaran harga yang cukup tinggi, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa pihak produsen besar asal negara Jepang yaitu SONY tidak pernah tanggung dalam membanderol berbagai gadget high-end nya. Dan untuk Sony Xperia Z1 C69 yang telah rilis di Indonesia ini dibanderol pada kisaran harga di sekitar hampir 8 juta rupiah, tentunya dengan banderol harga yang fantastis, smartphone tersebut sudah dapat dipastikan memiliki berbagai fitur canggih serta spesifikasi yang sudah sangat mumpuni.


Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1 C69 Terbaru 2014

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z1 C69

Hal tersebut telah terbukti dengan terdapatnya sebuah kamera primer yang beresolusi hingga 20.7MP yang setara dengan kamera DSLR, dan kamera tersebut sudah mengusung teknologi canggih seperti Exmor RS dan juga HDR. Selain itu dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP yang terdapat di bagian interface smartphone tersebut. Sony Xperia Z1 C69 hadir dengan desain yang tipis dan juga elegan dengan varian warna ungu, hitam, dan juga putih, smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 144 x 74mm dengan ketebalan 8.5mm dan memiliki berat sekitar 170 gram.

Dan pada bagian interface dari smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh Full HD dengan tipe Triluminous Display yang berukuran 5 inchi dengan teknologi X-Rality Engine dan juga proteksi Shatter Proof serta Scratch Resistant Glass. Dan layar Full HD tersebut sudah mampu menghadirkan resolusi gambar hingga 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441ppi. Dengan harga Sony Xperia Z1 C69 yang terhitung fantastis, tentuya smartphone tersebut memiliki dapur pacu yang canggih. Performa dari smartphone tersebut dimotori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan mencapai 2.2GHz dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8974.

Selain itu, Sony Xperia Z1 C69 dilengkapi dengan sebuah GPU Adreno 330 pada kecepatan grafiknya, dilengakapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb untuk mengoptimalkan kinerja dari smartphone tersebut. Dan di bagian ruang penyimpanan data, Sony Xperia Z1 C69 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb yang dibantu juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga mencapai 64Gb. Dan kelebihan lainnya pada smartphone tersebut adalah sudah dapat mengoperasikan jaringan 4G atau LTE yang saat ini di Indonesia sendiri belum dapat dioperasikan.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia Z1 C69 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumebr informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga Samsung NX 300M Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 7.990.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 7.490.000
Harga Jual Kembali : Rp. 6.980.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Sony Xperia Z1 C69 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.