Hari Ini

Spesifikasi Harga Samsung NX 300M Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 21, 2013 at 5:18 AM. Dalam topik Kamera,Samsung

Spesifikasi Harga Samsung NX 300M Terbaru, Untuk saat ini banderol harga Samsung NX 300M masih menjadi prediksi yang masih simpang siur untuk harga pastinya, namun sebenarnya kamera tersebut sudah mulai dijual oleh pihak Samsung dari sekitar satu bulan yang lalu dengan kisaran harga sekitar 9.6 juta rupiah. Samsung NX 300M sendiri adalah sebuah kamera pocket atau kamera saku yang sudah mengusung Compact System Camera, dan tentu saja hal tersebut merupakan sebuah kelebihan jika dibandingkan dengan sebuah kamera DSLR yang memiliki bentuk yang besar dan juga mahal harganya. Dan kamera tersebut merupakan sebuah pocket kamera terbaru yang dirilis oleh pihak produsen Samsung dekat-dekat ini.


Harga Samsung NX 300M 2014

Spesifikasi Lengkap Samsung NX 300M

Hadir dalam dimensi ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 122 x 63.7mm dengan ketebalan 40.7mm dan memiliki berat sekitar 548 gram dengan posisi lensa kamera yang terpasang. Dan dengan dimensi tersebut tentunya akan memiliki ukuran yang lebih kecil dan juga ringan jika dibandingkan dengan sebuah kamera DSLR, dan bagi pengguna yang biasa menggunakan kamera DSLR tentunya akan merasakan perbedaan yang cukup signifikan pada kamera poket tersebut. Dan dengan harga Samsung NX 300M yang terhitung relatif mahal, kamera poket tersebut dapat hadir dengan desain bentuk yang menggabungkan antara dua gaya Fusion Retro dan juga Modern sehingga dapat menghasilkan desain yang elegan, juga bisa lihat update harga tablet samsung.

Sisi desain klasik retronya dapat terlihat pada balutan bahan yang seperti kulit pada bagian depan kamera pocket tersebut, sedangkan untuk sisi desain modernnya dapat terlihat pada sisi belakang kamera tersebut yang di tanami oleh sebuah layar yang mendominasi. Dan layar WVGA tersebut sudah menggunakan tipe AMOLED With Touch yang berukuran 3.31 inchi yang dapat menghadirkan resolusi 800 x 480 piksel. Dan dibagian depan Samsung NX 300M terdapat sebuah lensa kit yang berukuran 18 – 55mm dan memiliki aperture f/3.5 – 5.6, dan uniknya lagi, pada lensa tersebut terdapat sebuah tombol iFn yang brfungsi dapat merubah shutter speed, ISO, EV, white balance dan juga digital zoom, serta merubah focus ring sehingga dapat digunakan untuk mengatur nilai aperture.

Dan kamera tersebut sudah dilengkapi juga dengan sensor APS C-MOS 20.3 effective megapixel, dan dilengkapi juga dengan Hybrid AF system (Auto Fokus). Selain itu, terdapat fitur lain nya seperti WiFi serta Remote Viewfinder, AutoShare, dan juga MobileLink. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung NX 300M yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga Blackberry Z30 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 9.585.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 8.550.000
Harga Jual Kembali : Rp. 7.990.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Samsung NX 300M Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.