Hari Ini

Spesifikasi Harga Blackberry Z30 Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 21, 2013 at 5:13 AM. Dalam topik Blackberry,Smartphone

Spesifikasi Harga Blackberry Z30 Terbaru, Setelah sekian lama harga Blackberry Z30 yang belum juga dapat dipastikan, akhirnya smartphone tersebut resmi dirilis pada bulan November 2013 saat ini dengan kisaran harga hampir sekitar 8 juta rupiah. Blackberry Z30 merupakan sebuah smartphone garapan salah satu produsen besar asal negara Kanada yaitu Blackberry, dan smartphone tersebut di rilis Blackberry untuk membidik segmen pasar kalangan atas atau high-end. Di tengah hangatnya rumor mengenai kebangkrutan podusen asal negara Kanada tersebut, Blackberry menepisnya dengan mengeluarkan sebuah produk terbarunya yaitu Blackberry Z30.


Harga Blackberry Z30 2014

Spesifikasi Lengkap Blackberry Z30

Hadir dengan desain yang elegan dengan dimensi ukuran 140.7 x 72mm dengan ketebalan 9.4mm dan memiliki berat sekitar 170 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 5 inchi dengan tipe layar Super Amoled capacitive touchscreen. Dan layar tersebut mampu mnghadirkan resolusi gambar hingga mencapai 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294ppi. Jika biasanya Blackberry mengeluarkan produknya hanya dengan berbekal satu busah kamera, namun Blackberry Z30 sudah dilengkapi dengan dua buah kamera yaitu sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP dan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP.

Namun memang sedikit disayangkan dengan harga Blackberry Z30 yang relatif terhitung mahal, akan tetapi hanya memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan 1.7GHz dengan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon S4Pro. Sedangkan seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa para kompetitornya saat ini sudah banyak mengaplikasikan procesor Quad Core dengan kisaran harga tersebut. Namun Blackberry Z30 juga sudah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb dan sebuah GPU Adreno 320, serta sudah di dukung oleh sebuah sistem operasi terbaru mereka yaitu Blackberry 10.2 OS.

Dan untuk ruang penyimpanan data, Blackberry Z30 dilengkapi dengan sebuah memori intermal yang berkapasitas 16Gb dan diduung juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 64Gb. Kelebihan lain yang dimiliki oleh smartphone tersebut adalah sudah mampu mengoperasikan koneksi di atas jaringan 3G atau HSDPA yaitu koneksi 4G atau LTE yang saat ini memang belum terdapat di Indonesia. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Blackberry Z30 yang saat ini sudah bukan mejadi sebuah rumor lagi, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga Nokia Asha 501 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 7.990.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. -
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Blackberry Z30 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.