Hari Ini

Spesifikasi Harga Nokia Asha 501 Terbaru Juni Juli 2016

Update Wednesday, November 20, 2013 at 7:31 AM. Dalam topik Nokia,Smartphone

Spesifikasi Harga Nokia Asha 501 Terbaru, dibanderol dengan kisaran harga relatif murah tentunya untuk mengejar segmen pasar dengan kalangan entry level. Nokia Asha 501 merupakan salah satu generasi penerus seri Asha namun dengan kategori harga yang ekonomis, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa beberapa smartphone seri Asha lainnya masuk kedalam kategori ponsel untuk kalangan menengah. Dan saat ini Nokia Asha 501 dibanderol pada kisaran harga di sekitar 850 ribu rupiah pada paket penjualannya, namun walaupun hadir dengan harga yang terhitung relatif murah, Nokia Asha 501 masih memiliki berbagai fitur yang menarik untuk sekelas ponsel entry level.


Nokia Asha 501 2014

Spesifikasi Lengkap Nokia Asha 501

Hadir dengan dimensi ukuran yang cukup kecil yaitu 99.2 x 58mm dengan ketebalan 12.1mm dan memiliki berat sekitar 98.2 gram, dan dengan ukurannya yang kecil tentunya ponsel tersebut akan dapat dibawa kemana saja karena tidak membutuhkan ruang yang besar ketika menyimpannya. Pada interface ponsel tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 3 inchi dan sudah mengusung teknologi multitouch dengan menggunakan dua jari, dan layar tersebut juga dapat menghasilkan resolusi gambar hingga 320 x 240 piksel dengan kerapatan layar mencapai 133ppi.

Dan walaupun harga Nokia Asha 501 tergolong kedalam harga yang ekonomis, namun ponsel tersebut sudah dilengkapi dengan berbagai fitur multimedia yang terhitung lengkap. Seperti dengan terdapatnya sebuah kamera yang beresolusi 3.15MP yang dapat menghasilkan kualitas resolusi gambar mencapai 2048 x 1536 piksel. Selain itu terdapat juga sebuah media untuk pemutar video dan juga pemutar musik, dilengkapi juga dengan fitur Browser, FM radio, dan juga photo editor. Ponsel tersebut dioperasikan oleh sebuah sistem operasi yang menggunakan Nokia Asha Software Platform 1.0, selain itu terdapat juga sebuah memori RAM yang berkapasitas 64Mb.

Nokia Asha 501 juga dilengkapi dengan sebuah memori internal namun dengan kapasitas yang kecil yaitu 128Mb, namun untuk mengoptimalkan ruang penyimpanan data tersebut Nokia memberikan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan mencapai 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Nokia Asha 501 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca juga Review Harga IMO Tab Z8 Nero Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 915.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 875.000
Harga Jual Kembali : Rp. 698.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Nokia Asha 501 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.