Hari Ini

Spesifikasi Harga IMO Tab Z8 Nero Terbaru Juni Juli 2016

Update Wednesday, November 20, 2013 at 7:28 AM. Dalam topik IMO,Tablet

Spesifikasi Harga IMO Tab Z8 Nero Terbaru, adalah sebuah tablet yang diproduksi oleh salah satu produsen lokal yaitu IMO, dan produsen lokal tersebut menawarkan harga IMO Tab Z8 Nero pada kisaran harga sekitar 1.3 juta rupiah. Dan tentunya harga tersebut sudah termasuk pada kategori harga yang relatif murah untuk sebuah ukuran tablet, karena walaupun dengan harga yang ekonomis tablet tersebut sudah mampu menghadirkan spesifikasi yang mumpuni. Tablet yang di rilis pada bulan oktober 2013 lalu tersebut memang diluncurkan untuk membidik segmen pasar untuk kalangan menengah kebawah, sehingga tak heran jika tablet tersebut di banderol pada harga yang relatif murah.


IMO Tab Z8 Nero 2014

Spesifikasi Lengkap IMO Tab Z8 Nero

Hadir dalam dimensi ukuran 188 x 108mm dengan ketebalan 9.5mm dan memiliki berat sekitar 399 gram, dan tentunya tablet tersebut memiliki bentuk body yang sudah elegan dan berkelas. Pada interface tablet tersebut terdapat sebuah layar sentuh WSVGA dengan tipe TFT LCD capasitive touchscreen yang berukuan 7 inchi, dan layar tersebut mampu memberikan resolusi gambar mencapai 1024 x 600 piksel. Di sektor multimedia, tablet tersebut dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 2MP dan sebuah kamera sekunder dengan resolusi VGA yang sudah dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur videocall.

Karena walaupun harga IMO Tab Z8 Nero dibanderol pada kisaran sejutaan, namun tablet tersebut sudah dilengkapi dengan fitur dual sim dan juga beberapa koneksi data yang sudah mumpuni yang dimulai dari Bluetooth, WiFi, hingga pengoperasian jaringan 3G dan WCDMA untuk koneksi internet. Sedangkan di sektor performa, IMO Tab Z8 Nero memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan 1GHz yang menggunakan chipset MediaTek MTK6577 dan dilengkapi juga dengan sebuah GPU Open GL ES 2.0 untuk kecepatam grafisnya. IMO Tab Z8 Nero juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta disematkan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Dan untuk ruang penyimpanan data, IMO Tab Z8 Nero diberikan sebuah memori internal dengan tipe Nand Flash yang berkapasitas 4Gb, serta sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga IMO Tab Z8 Nero yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga Huawei Ascend P6 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 1.249.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. -
Harga Jual Kembali : Rp. 

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga IMO Tab Z8 Nero Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.