Hari Ini

Spesifikasi Harga Huawei Ascend P6 Terbaru Juni Juli 2016

Update Wednesday, November 20, 2013 at 7:26 AM. Dalam topik Huawei,Smartphone

Spesifikasi Harga Huawei Ascend P6 Terbaru, Hingga saat ini harga Huawei Ascend P6 masih belum diketahui kepastian angkanya menginjak nilai berapa, namun menurut rumor yang beredar hangat, smartphone yang di klaim tertipis di dunia untuk saat ini tersebut dibanderol pada kisaran harga sekitar 4 juta rupiah. Sepertinya smartphone yang dirilis oleh produsen besar asal China tersebut untuk membidik segmen pasar yang berkelas high-end, hal tersebut sudah jelas terlihat melalui prediksi harga, dimensinya yang sangat tipis dan elegan, serta dari spesifikasinya yang sudah menggunakan berbagai komponen yang mumpuni dan berkualitas.

Harga Huawei Ascend P6 2014

Spesifikasi Lengkap Huawei Ascend P6

Memang hadir dengan nuansa yang sangat elegan pada bentuknya, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 132.7 x 65.5mm dengan ketebalan hanya 6.2mm dan memiliki berat sekitar 120 gram. Huawei Ascend P6 hadir dalam tiga varian warna yang dibalut dengan warna pink/merah muda, hitam, dan juga putih. Dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar multi sentuh yang sudah menggunakan teknologi Emotion UI 1.6 yang berukuran 4.7 inchi, layar tersebut sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi yaitu 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 312ppi.

Dengan prediksi harga Huawei Ascend P6 yang cukup tinggi, kabarnya smartphone tersebut memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan hingga 1.5GHz dengan menggunakan chipset buatan dapur sendiri yaitu Huawei K3V2. Tak hanya itu saja, Huawei Ascend P6 juga dilengkapi dengan sebua memori RAM yang berkapasitas besar yaitu 2Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean. Dan walaupun belum ada bocoran mengenai chipset GPU yang digunakan, namun melalui penjelasan di atas tadi sudah dapat dipastikan bahwa performa yang dimiliki smartphone tersebut adalah performa dari sebuah smartphone high-class.

Kelebihan lain nya terdapat pada kamera primernya yang beresolusi 8MP dengan teknologi yang sudah cukup canggih sehingga dapat menghadirkan kualitas gambar yang sangat jernih, dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi tinggi hingga 5MP. Selain itu, smartphone tersebut juga dikabarkan sudah dapat mengoperasikan jaringan 4G atau LTE untuk koneksi internet yang saat ini memang belum terdapat di Indonesia. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Huawei Ascend P6 yang masih menjadi rumor di Indonesia, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat memberikan manfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga LG G2 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 4.390.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 4.000.000
Harga Jual Kembali : Rp. 3.880.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Huawei Ascend P6 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.