Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid Harvard T3C Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 14, 2013 at 6:57 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Tablet

Spesifikasi Harga Advan Vandroid Harvard T3C Terbaru yang akan dibahas pada kesempatan kali ini akan sangat cocok bagi anda yang sedang mencari sebuah tablet dengan ukuran layar 10 inchi namun dengan harga yang relatif murah. Advan adalah sebuah produsen lokal yang namanya sudah tak asing lagi di telinga masyarakan tanah air ini, karena produsen tersebut sudah sering merilis gadget dengan harga yang murah namun masih tetap memiliki kualitas yang mumpuni. Dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang sudah mumpuni, maka Advan Vandroid T3C sudah mampu bersaing dengan seluruh produk kompetitor lokal di kelasnya.

Harga Advan Vandroid T3C 2014
Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T3C

Pada bagian interface dari tablet tersebut terdapat sebuah layar sentuh besar yang berukuran 10.1 inchi dengan tipe layar TFT LCD yang dapat menghadirkan resolusi 1024 x 600 piksel. Selain itu tablet tersebut juga telah sudah dapat mengoperasikan jaringan 3G dan HSDPA, sehingga dengan teknologi jaringan yang berkecepatan tinggi tersebut maka pengguna pun akan dapat berselancar di dunia internet dengan nyaman. Advan Vandroid T3C juga dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 5MP dan juga sebuah kamera sekunder yang beresolusi 3MP pada sektor multimedianya.

Dan walaupun harga Tablet Advan Vandroid T3C tersebut terhitung relatif murah untuk seukuran tablet yang memiliki layar 10 inchi, namun tablet tersebut masih memiliki berbagai fitur spesifikasi yang sudah mumpuni. Hal tersebut terbukti melalui hadirnya dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 yang berkecepatan 1,2GHz, yang di dukung juga oleh sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb. Tak hanya itu saja, performa dari tablet tersebut pun di dukung oleh kinerja sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Sehingga tablet tesebut dapat beroperasi secara optimal oleh penggunanya.

Dan di bagian penyimpanan data, Advan Vandroid T3C memiliki sebuah ruang penyimpanan data internal yang berkapasitas cukup besar yaitu 8Gb, serta sebuah slot memori ksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb. Sedangkan di sektor power, tablet tersebut dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 3000mAh, sehingga Advan Vandroid T3C dapat beroperasi dalam jangka waktu yang cukup lama.

Dan untuk masalah harga, saat ini Advan Vandroid T3C dibanderol pada kisaran harga sekitar Rp. 1,3 juta. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai Advan Vandroid Harvard T3C yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca juga review Harga Advan Vandroid T2A.

Harga Jual Baru : Rp. 1.399.000,-
Harga Beli Bekas Second : Rp. -

Harga Jual Kembali : Rp. -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid Harvard T3C Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.