Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1H Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 14, 2013 at 6:46 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Tablet

Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1H Terbaru yang di tawarkan oleh pihak produsen ponsel tersebut yaitu Advan dapat digolongkan pada harga ponsel yang relatif murah, karena Advan Vandroid T1H di rilis untuk mengejar pangsa pasar dengan kalangan menengah kebawah. Advan Vandroid T1H sendiri dibanderol pada kisaran harga yang relatif murah yaitu Rp.1,13 juta dengan garansi resmi 1 tahun. Namun walaupun hadir dalam kisaran harga yang relatif murah, tablet tersebut masih dapat menyajikan spesifikasi dan performa yang mumpuni. Dan dengan spesifikasi yang dimilikinya, Tablet Advan Vandroid ini mampu bersaing dengan kompetitor besar sekelas Lenovo A1000 dan Acer Iconia Tab B1.

Harga Advan Vandroid T1H 2014
Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T1H

Advan Vandroid T1H memiliki fitur konektifitas yang sudah cukup lengkap dimulai dari koneksi Bluetooth, WiFi dengna versi 802.11 a/b/g/n, serta sudah mampu mengoperasikan jaringan 3G dan HSDPA untuk koneksi internetnya. Kemudian pada interfacenya, tablet tersebut memiliki sebuah layar sentuh yang berukuran 7 inchi dengan tipe TFT LCD, yang sudah menggunakan teknologi 5 Point Touch serta memiliki resolusi gambar hingga 1024 x 600 piksel. Fitur unggulan yang terdapat pada tablet tersebut adalah suara yang dihasilkan sudah memiliki kualitas yang baik dan juga jernih, selain itu, tablet tersebut pun telah dilengkapi oleh dua buah kamera di bagian belakang dan juga pada bagian interfacenya.

Dan untuk ruang penyimpanan data, Advan Vandroid T1H dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan dilengkapi juga dengan sebuah slot memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb. Walaupun harga Advan Vandroid T1H terhitung relatif murah, namun hal tersbut tak lantas mempengaruhi sektor performa pada tablet tersebut. Karena Tablet Advan Vandroid T1H memiliki sebuah dapur pacu yang dipersenjatai dengan procesor Dual Core Cortex-A9, yang berkecepatan hingga 1GHz dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon S4. Tak hanya itu, tablet tersebut pun dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean, dan dilengkapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb untuk mengoptimalkan kinerja pada tablet tersebut.

Sedangkan di sektor power, Advan Vandroid T1H dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Po yang berkekuatan hingga 3000mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga tablet Advan Vandroid T1H yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 1.130.000,-
Harga Bekas Second : -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid T1H Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.