Hari Ini

Spesifikasi Harga Sony Xperia ZR Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, November 17, 2013 at 7:02 AM. Dalam topik Smartphone,Sony

Spesifikasi Harga Sony Xperia ZR Terbaru, Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa produk jebolan Sony Mobile selalu memiliki harga yang fantastis, dan salah satunya adalah harga Sony Xperia ZR yang hingga saat ini masih bertahan pada kisaran harga di 5 juta rupiah. Namun tentunya harga tersebut cukup pantas diberikan pada Sony Xperia ZR, karena smartphone tersebut tentunya sudah memiliki berbagai fitur unggulan dan spesifikasi yang sudah mumpuni. Seperti salah satunya adalah terdapatnya teknologi IP58 Certified pada smartphone tersebut, yang membuat smartphone tersebut tahan terhadap debu serta tahan berada di dalam air hingga pada kedalaman 1.5 meter dengan jangka waktu maksimal 30 menit. Lihat juga review Harga Smartfren Andromax Tab 8.0.


Harga Sony Xperia ZR 2014

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia ZR

Pada interface smartphone tersebut menampilkan sebuah layar sentuh yang menggunakan tipe TFT LCD yang berukuran 4.55 inchi, layar sentuh tersebut dapat menghadirkan resolusi HD sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan layar mencapai 323ppi. Selain itu, layar tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi seperti Mobile Bravia Engine 2, Scratch Resistant Glass, dan Protection Shatter Proof. Sony Xperia ZR sendiri memiliki dimensi 131.3 x 67.3mm dengan ketebalan 10.5 mm dan memiliki berat sekitar 138 gram.

Di sektor performa, Sony Xperia ZR memiliki sebuah dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 1.5GHz yang mengandalkan sebuah chipset Qualcomm Snapdragon APQ8064. Tak hanya itu saja, Sony Xperia ZR juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno 320 yang akan mengoptimalkan kinerja grafis pada smartphone tersebut. Tentunya semua komponen tersebut untuk menopang kinerja dari sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean yang ditanamkan pada smartphone.

Maka tak heran jika harga Sony Xperia ZR melambung tinggi dan termasuk dalam kategori smartphone yang memiliki harga yang cukup mahal. Di sektor multimedia, Sony Xperia ZR dilengkapi sebuah kamera primer yang sudah menggunakan teknologi Exmor RS dengan resolusi mencapai 13.1MP, serta dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi VGA. Sony Xperia ZR juga dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb pada ruang penyimpanan datanya, dan memori tersebut pun di dukung oleh hadirnya sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia ZR yang tlah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebauh sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 5.880.000,-
Harga Beli Bekas Second : Rp. 5.645.000,-
 
Harga Jual Kembali : Rp. 5.199.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Sony Xperia ZR Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.