Hari Ini

Spesifikasi Harga Acer Liquid Z3 Terbaru Juni Juli 2016

Update Monday, November 18, 2013 at 7:57 AM. Dalam topik Acer,Smartphone

Spesifikasi Harga Acer Liquid Z3 Terbaru, sangat bersahabat bagi anda yang sedang mencari smartphone kelas menengah ke bawah namun dengan spesifikasi dan fitur yang sudah mumpuni. Jika dahulu pihak produsen besar sekelas Acer dikenal mengeluarkan berbagai produk untuk PC, notebook, dan juga netbooknya, namun saat ini produsen tersebut sudah mulai merambah dengan memproduksi tablet dan juga smartphone. Dan salah satu smartphone yang sudah di rilis oleh produsen kelas dunia tersebut adalah Acer Liquid Z3, dan smartphone tersebut dirilis untuk mengejar pangsa pasar dengan kalangan menengah kebawah. Baca juga review Harga Sony Xperia ZR Terbaru.

Harga Acer Liquid Z3 2014

Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z3

Acer Liquid Z3 memiliki dimensi ukuran yang cukup mungil untuk ukuran smartphone saat ini yaitu 109 x 60mm dengan ketebalan 10.4mm dan memiliki berat sekitar 120 gram. Dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD yang hanya berukuran 3.5 inchi, dan layar tersebut dapat menghadirkan resolusi gambar sebesar 480 x 320 piksel dengan kerapatan layar mencapai 165ppi. Dan smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan fitur dual sim dengan koneksi jaringan 3G dan HSDPA dengan kecepatan maksimal dapat mencapai 21mbps, dan hal tersebut merupakan sebuah kelebihan pada smartphone tersebut.

Kelebihan lainnya yaitu terletak di sektor performa smartphone tersebut, karena walaupun harga Acer Liquid Z3 terhitung ekonomis namun mampu menghadirkan sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan 1GHz. Tak hanya itu saja, Acer Liquid Z3 juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb dan dipersenjatai dengan sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Dan di ruang penyimpanan data, Acer Liquid Z3 dielngkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan dibantu juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb.

Acer Liquid Z3 sendiri di operasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan 1500mAh di sektor powernya. Seadangkan untuk masalah harga, saat ini Acer Liquid Z3 dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.2 juta rupiah, cukup ekonomis bukan? Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan juga harga Acer Liquid Z3 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 1.245.000,-
Harga Bekas Second : Rp. 1.090.000,-

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Acer Liquid Z3 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.