Hari Ini

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru Juni Juli 2016

Update Monday, November 18, 2013 at 8:01 AM. Dalam topik Advan Vandroid,Smartphone

Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru, Harga semua gadget di pasar memang dapat berubah-ubah dan tidak dapat dipastikan, dan hal tersebut tidak terkecuali pada banderol Advan Vandroid S5E yang masuk dalam kisaran harga yang relatif murah untuk ukuran sebuah smartphone. Namun sebenarnya produsen Advan sendiri memberikan tagline Smart Note pada ponsel tersebut, namun tentunya tidak akan sebanding jika dibandingkan dengan Note garapan Samsung yang harganya berkali-kali lipat dari smartphone tersebut. Dan walaupun hadir dalam harga yang relatif murah, namun ponsel tersebut memiliki berbagai fitur dan juga spesifikasi yang sudah mumpuni dikelasnya.

Advan Vandroid S5E 2014
Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid S5E

Hal tersebut terbukti bahwa ponsel tersebut menjadi pesaing berat dari Mito Fantasy dan bahkan hingga sekelas Samsung Galaxy Young dengan ukuran kisaran harga yang tidak terpaut jauh. Karena saat ini Advan Vandroid S5E dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.2 juta rupiah. Pada interface ponsel tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 5 inchi, yang sudah menggunakan teknologi 5 Point Touch Capacitive Screen serta mampu menghadirkan resolusi layar hingga 480 x 800 piksel. Harga Advan Vandroid S5E yang tergolong relatif murah tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi ponsel tersebut.

Bagaimana tidak, dengan kisaran harga yang murah, ponsel tersebut sudah dapat menghadirkan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1.2GHz. Dengan menggunakan chipset MediaTek MT6572 dan dilengkapi juga dengan sebuah sebuah GPU Mali 400. Namun tak hanya itu saja, Advan Vandroid S5E dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb dan sebuah sistem operasi yang sudah berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Dan di bagian ruang penyimpanan data, ponsel tersebut memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb yang dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di maksimalkan hingga 32Gb.

Dan di sektor power, Advan Vandroid S5E juga dilengkapi dengan sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan 1550mAh untuk dapat mengoperasikan ponsel tersebut. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan juga harga Advan Vandroid S5E yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga review Harga Acer Liquid Z3 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 1.099.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 799.000

Harga Jual Kembali : Rp. 570.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Advan Vandroid S5E Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.