Hari Ini

Spesifikasi Harga Mito Fantasy Juni Juli 2016

Update Friday, November 15, 2013 at 8:42 AM. Dalam topik Mito,Smartphone

Spesifikasi Harga Mito Fantasy Terbaru, Pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah spesifikasi dan harga Mito Fantasy A50 yang masuk dalam kategori harga yang relatif murah. Mito adalah sebuah produsen lokal yang akhir-akhir nama nya mulai terkenal karena terus merilis berbagai produk yang memiliki harga murah namun memiliki kualitas yang sudah mumpuni. Dan salah satu produk andalannya saat ini adalah Mito Fantasy A50 yang sudah di rilis pada bulan september lalu, smartphone tersebut dibanderol pada kisaran harga Rp.1.2 juta pada saat ini.

Harga Mito Fantasy 2014

Spesifikasi Lengkap Mito Fantasy A50

Dan walaupun hadir dengan harga yang ekonomis, namun smartphone tersebut sudah memiliki sebagai fitur dan spesifikasi yang sudah mumpuni. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini adalah sedikit uraian spesifikasi dari Mito Fantasy A50 yang dapat diketahui. Tampilan interface pada smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh FWVGA yang berukuran 5 inchi yang menggunakan tipe layar TFT LCD, dan layar tersebut mempu menghasilkan resolusi gambar mencapai 854 x 480 piksel.

Harga dari Mito Fantasy A50 memang relatif terhitung murah di kelasnya, namun smartphone tersebut memiliki performa yang mumpuni dengan sebuah dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core yang memiliki kecepatan hingga 1.3GHz. Dengan mengunakan chipset Mediatek MT6572 dan dilengkapi juga dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, maka performa dari smartphone tersebut nyaris sempurna. Dan untuk melengkapi performa tersebut, Mito Fantasy A50 juga dipersenjatai dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean.

Beralih ke sektor multimedia, Mito Fantasy A50 dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 5MP serta sebuah kamera sekunder 0.3MP yang dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur videocall. Karena smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa jaringan dan koneksi yang sudah cukup lengkap, yang dimulai dari Bluetooth, Wifi dengan versi 802.11 b/g/n, hingga fitur dual sim yang sudah mampu mengoperasikan jaringan jaringan 3G dan HSDPA. Dan di bagian penyimpanan data, Mito Fantasy A50 dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb serta sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb.

Sedangkan di sektor power, Mito Fantasy A50 dioperasikan oleh sebuah baterai lithium yang berkekuatan 2000mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Mito Fantasy A50 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit uraian di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Kunjungi review lainnya Harga Mito A95 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 1.195.000,-
Harga Bekas Second : -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito Fantasy"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.