Hari Ini

Spesifikasi Harga Mito A95 Terbaru Juni Juli 2016

Update Friday, November 15, 2013 at 8:37 AM. Dalam topik Mito,Smartphone

Spesifikasi Harga Mito A95 Terbaru, Saat ini Mito A95 dibanderol pada kisaran harga sekitar 2.5 juta rupiah per unitnya, dan di dalam paket penjualannya selain ponsel terdapat juga sebuah buku panduan, kartu garansi, charger, dan juga sebuah baterai. Smartphone tersebut baru diperkenalkan pada publik pada bulan juli 2013 lalu yang kemudian di rilis pada bulan september 2013 kemarin, dan smartphone tersebut dirilis untuk mengejar pangsa pasar dengan kalangan menengah. Dengan memiliki harga yang cukup tinggi untuk sebuah ponsel lokal, tentunya smartphone tersebut sudah memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan lagi.


Harga Mito A95 2014

Spesifikasi Lengkap Mito A95

Dan bagi anda yang penasaran akan smartphone lokal tersebut, beriut ini adalah beberapa uraian untuk spesifikasi dari Mito A95 yang dapat diketahui bersama. Mito A95 hadir hanya dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih, dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh berkualitas HD yang berukuran 5 inchi. Layar tersebut sudah memiliki teknologi IPS Capasitive LCD yang dapat menghasilkan resolusi gambar HD mencapai 720 x 1280 piksel. Dan kualitas gambar HD tersebut di dukung juga oleh hadirnya sebuah GPU PowerVR SGX 544MP di sektor performa yang membuat kualitas gambar menjadi semakin bening dan jernih.

Di sektor multimedia, smartphone tersebut dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP, dan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 1.3MP yang dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur video call. Karena Mito A95 sudah dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi yang sudah mumpuni dimulai dari Bluetooth, Wi-fi, hingga jaringan 3G dan HSDPA pada perangkatnya. Untuk banderol Mito A95 yang di atas rata-rata smartphone lokal lain nya, smartphone tersebut sudah memiliki dapur pacu mumpuni yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core yang berkecepatan 1.2GHz dengan menyanding Mediatek sebagai Chipsetnya.

Tak hanya itu saja, Mito A95 juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb serta disematkan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Sehingga performa dari smartphone tersebut dapat berjalan dengan lebih optimal, dan unik nya, smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan fitur Face Unlock yang dapat melindungi ponsel dari tangan-tangan yang jahil. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Mito A95 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca review lainnya Harga Mito A90 Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 2.495.000,-
Harga Bekas Second : Rp. 1.500.000,-

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito A95 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.