Hari Ini

Spesifikasi Harga Mito A355 Terbaru Juni Juli 2016

Update Saturday, November 16, 2013 at 11:18 AM. Dalam topik Mito,Smartphone

Spesifikasi Harga Mito A355 Terbaru, Saat ini harga Mito A355 dibanderol pada kisaran harga sekitar 2 juta rupiah, dan ponsel tersebut merupakan sebuah smartphone yang di rilis oleh salah satu produsen lokal yaitu Mito. Seiring dengan maraknya ponsel berbasis Android yang di rilis oleh berbagai produsen akhir-akhir ini, Mito pun meluncurkan berbagai produknya untuk menunjukan eksistensi nya serta kemampuannya untuk bersaing dengan seluruh kompetitor yang ada. Dengan harga yang tidaklah murah namun juga tidak terlalu mahal tersebut, tentunya Mito A355 sudah memiliki berbagai fitur dan spesifikasi yang sudah mumpuni. Lihat artikel tentang Harga Mito Fantasy Terbaru.

Harga Mito A355 2014

Spesifikasi Lengkap Mito A355

Seperti pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh FWVGA yang berukuran 5.3 inchi dengan tipe layar TFT LCD, dan layar tersebut memiliki resolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan layar mencapai 240ppi. Dan layar tersebut juga telah dilengkapi dengan extra screen protctor sehingga tidak mudah tergores, selain itu, layar tersebut juga masih akan menampilkan warna yang jernih meski di bawah pantulan sinar matahari sekalipun. Mito A355 memiliki dimensi 147 x 72mm dengan ketebalan 11mm, dan hadir hanya dalam satu warna yaitu putih.

Sedangkan di sektor performa, Smartphone Mito A355 memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor ARM Cortex-A5 yang berkecepatan 1.2GHz yang mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225Q. Selain itu, smartphone tersebut pun telah dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno 203 untuk grafisnya, namun sangat disayangkan dengan harga Mito A355 yang sudah terhitung mahal untuk sebuah ponsel lokal hanya dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Untuk sistem operasinya sendiri Mito mengandalkan OS Android sebagai basis sistem dari smartphone tersebut dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean untuk menopang performa smartphone tersebut.

Sedangkan di sektor multimedia, Mito A355 dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP serta sebuah kamera sekunder yang beresolusi 1.3MP, sehingga smartphone tersebut sudah mampu mengoperasika fitur videocall. Karena pada Mito A355 sudah dilengkapi juga dengan sebuah jaringan yang sudah mampu mengoperasikan jaringan 3G. Dan di bagian penyimpanan data, Mito A355 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 32Gb.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Mito A355 yang telah kita ketahui bersama, semoag sedikit ulasan di atas dapat memberikan manfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 1.995.000,-
Harga Bekas Second : Rp. 1.700.000,-

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito A355 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.