Hari Ini

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru Juni Juli 2016

Update Saturday, November 16, 2013 at 11:23 AM. Dalam topik Smartfren,Smartphone

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru, Menurut informasi yang beredar saat ini bahwa harga Smartfren Andromax U2 mengalami kenaikan selama kurang lebih tiga bulan terakhir ini. Jika pada sebelumnya harga smartphone tersebut berada di kisaran harga Rp 1.8 juta, maka saat ini smartphone tersebut dijual pada kisaran harga 1.9 juta rupiah. Hal tersebut tentunya menunjukan bahwa produsen sekelas Smartfren telah sukses merilis smartphone terebut dan laris di pasaran, dan melalui hal tersebut tentunya smartphone tersebut memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan kekurangannya.


Harga Smartfren Andromax U2 2014
Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax U2

Smartfren Andromax U2 memiliki dimensi ukuran 130 x 66mm sengan ketebalan 9mm dan memiliki berat sekitar 140 gram, dan kelebihan pada smartphone tersebut adalah menggunakan jaringan hybrid dimana smartphone tersebut dapat mengoperasikan jaringan GSM dan CDMA secara bersamaan. Pada tampilan interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 4.5 inchi yang menggunakan LCD tipe IPS, dan layar tersebut dapat menghadirkan resolusi sebesar 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapar 256ppi. Baca juga review tentang Harga Mito A355 Terbaru.

Dengan harga Smartfren Andromax U2 yang saat ini mengalami kenaikan tersebut, tak heran jika di dalamnya akan ditemukan sebuah dapur pacu yang dimotori olh sebuah procesor Dual Core yang berkecepatan 1.2GHz. Dan procesor tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon dengan seri MSM8625, selain iu dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno 203 pada kecepatan grafisnya dan sebuah RAM yang berkapasitas 768Mb. Dan untuk mengoptimalkan kinerja performa yang dimiliki oleh smartphone tersebut, maka Smartfren melengkapinya dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich dan dapat di upgrade pada OS dengan versi yang lebih tinggi.

Sedangkan pada sektor multimedianya, smartphone tersebut sudah memiliki sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP dan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP. Dan di bagian ruang penyimpanan data, Smartfren Andromax U2 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb serta di dukung dengan sebuah slot memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga 32Gb. demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax U2 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 1.749.000,-
Harga Beli Bekas Second : Rp. 1.580.000,-
 
Harga Jual Second : Rp. 1.450.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Smartfren Andromax U2 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.