Hari Ini

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, November 17, 2013 at 7:01 AM. Dalam topik Smartfren,Tablet

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 Terbaru, yang baru-baru ini diluncurkan dapat dikatakan tergolong relatif murah namun memiliki kualitas yang sudah mumpuni. Setelah sukses dengan produk pendahulunya yaitu Smartfren Andromax U2 dan Smartfren Andromax C, kini produsen yang terkenal dengan berbagai produk CDMA nya tersebut merilis sebuah tab terbarunya yaitu Smartfren Andromax Tab 8.0. Smartfren Andromax ini adalah sebuah tab yang diluncurkan untuk mengejar pangsa pasar lokal untuk kalangan menengah, dan tablet tersebut saat ini dibanderol pada kisaran harga baru sekitar Rp. 2.4 juta.

Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 2014

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax Tab 8.0

Tablet yang interfacenya mirip dengan Apple iPad Mini tersebut memiliki sebuah layar sentuh berukuran 8 inchi yang menggunakan tipe layar TFT LED, layar sentuh tersebut dapat menghadirkan resolusi 1028 x 600 piksel dengan kerapatan layar mencapai 160ppi. Smartfren Andromax Tab 8.0 juga dilengkapi dengan koneksi yang dapat dikatakan lengkap, mulai dari Bluetooth, WiFi, hingga jaringan EVDO CDMA yang setara dengan jaringan 3G pada GSM dengan kecpatan koneksi maksimal hingga 3.6mbps. Dan di sektor multimedia, tablet tersebut memiliki sebuah kamera primer yang beresolusi 5MP serta sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2MP yang terletak pada bagian interface tablet tersebut. Lihat review tentang Harga Smartfren Andromax T.

Namun sangat disayangkan, karena dengan harga Smartfren Andromax Tab 8.0 yang terhitung sudah relatif mahal untuk pangsa pasar lokal, tablet tersebut hanya dilengkapi dengan sebuah procesor Dual Core pada dapur pacunya. Dan procesor Dual Core ARM Cortex-A9 tersebut memiliki kecepatan hingga 1.5GHz , selain itu, dilengkapi dengan sebuah GPU Dual Mali 400 pada sektor grafisnya dan memori RAM sebesar 1Gb. Namun spesifikasi tersebut dirasa sudah cukup mumpuni untuk dapat mengoperasikan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean pada tablet tersebut.

Di bagian ruang penyimpanan data, Smartfren Andromax Tab 8.0 dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkpaasitas 8Gb disertai juga dengan sebuah memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga 32Gb. Sedangkan di sektor power, Smartfren Andromax Tab 8.0 di operasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkekuatan hingga 5000mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax Tab 8.0 yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 2.349.000,-
Harga Beli Bekas Second : Rp. 2.025.000,-
 
Harga Jual Kembali : Rp. 1.980.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Tab 8.0 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.