Hari Ini

Spesifikasi Harga Nokia Lumia 520 Terbaru Juni Juli 2016

Update Tuesday, December 3, 2013 at 7:15 AM. Dalam topik Nokia,Smartphone

Spesifikasi Harga Nokia Lumia 520 Terbaru, Untuk saat ini harga Nokia Lumia 520 telah sedikit mengalami penurunan, yang awalnya memiliki banderol harga di kisaran 1.9 juta ketika peluncurannya, namun saat ini smartphone tersebut berada di kisaran harga di sekitar 1.65 juta rupiah. Nokia Lumia 520 sendiri merupakan sebuah smartphone buatan salah satu produsen besar yang sudah ternama asal negara Finlandia yang sudah mengusung sistem operasi buatan Microsoft yaitu Windows Phone 8. Hal tersebut tentunya merupakan sebuah kelebihan bagi Nokia Lumia 520, karena walaupun hadir dalam harga yang cukup ekonomis namun smartphone tersebut sudah memiliki berbagai fitur andalan.


Harga Nokia Lumia 520 2014

Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 520

Hadir dalam bentuk yang minimalis dan juga stylish dengan beberapa varian warna seperti hitam, putih, kuning, merah, dan cyan, smartphone tersebut pun memiliki dimensi ukuran 119.9 x 64mm dengan ketebalan 9.9mm dan memiliki bobot sekitar 124 gram. Pada interface smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe IPS LCD yang berukuran 4 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch serta memiliki proteksi Scrath Resistant Glass. Dan layar tersebut juga sudah memiliki resolusi mencapai 800 x 480 piksel dengan kepadatan layar mencapai 233ppi.

Dengan harga Nokia Lumia 520 yang terhitung relatif murah, namu smartphone tersebut sudah dapat menghadirkan performa yang cukup mumpuni. Hal tersebut telah dibuktikan dengan terdapatnya dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed maksimal 1GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8227. Namun sayangnya Nokia Lumia 520 memiliki kelemahan pada memori RAMnya, karena hanya ditanamkan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Namun smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah GPU Adreno 305 untuk kecepatan grafisnya.

Sedangkan untuk sistem operasi perangkat lunaknya, Nokia Lumia 520 sudah mengusung sebuah sistem operasi yang berbasis Windows Phone 8 milik Microsoft Corporation. Dan di bagian ruang penyimpanan data, Nokia Lumia 520 hadir dengan kapasitas memori internal sebesar 8Gb yang di dukung juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga mencapai 64Gb. Namun sayangnya, Nokia Lumia 520 hanya dilengkapi dengan sebuah kamera primer saja yang memiliki resolusi 5MP dan tidak dilengkapi dengan sebuah kamera sekunder. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Nokia Lumia 520 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Review Harga Smartfren Andromax T.

Harga Jual Baru : Rp. 1.575.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 1.198.000
Harga Jual Kembali : Rp. 799.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Nokia Lumia 520 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.