Hari Ini

Spesifikasi Harga Sony Xperia P LT22i Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, November 24, 2013 at 6:47 AM. Dalam topik Smartphone,Sony

Spesifikasi Harga Sony Xperia P LT22i Terbaru, untuk saat ini berkisar pada kisaran harga di sekitar 3.3 juta rupiah untuk harga barunya, sedangkan untuk harga secondnya, smartphone tersebut kini memiliki harga jual di kisaran 2.4 hingga 2.8 juta rupiah yang tergantung pada kondisi barang serta area wilayah/daerah. Sony Xperia P LT22i merupakan sebuah smartphone jajaran seri Experia yang di rilis oleh SONY Mobile untuk menggempur segmen pasar yang berkelas mid-range. Namun walaupun termasuk pada seri Experia yang terhitung relatif murah, smartphone yang di luncurkan pada bulan Febuari 2012 lalu tersebut memiliki spesifikasi dan berbagai fitur yang sudah canggih dan sangat mumpuni.

Harga Sony Xperia P LT22i 2014
Spesifikasi Lengkap Sony Xperia P LT22i

Hadir dalam bentuk yang cukup stylish dan minimalis namun dapat terlihat mewah dan juga elegan, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 122 x 59.5mm dengan ketebalan 10.5mm dan memiliki berat sekitar 120 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh dengan tipe LED Backlit LCD yang berukuran 4 inchi, dan sudah menggunakan teknologi seperti Multitouch Up To 4 Fingers, Sony Mobile BRAVIA Engine, Sony White Magic Technology, serta Timescpae UI. Dan layar tesebut memiliki resolusi maksimal hingga 960 x 540 piksel dengan kepadatan piksel layar mencapai 275ppi.

Dengan kisaran harga Sony Xperia P LT22i tersebut akan terasa wajar jika pada dapur pacunya di motori oleh sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 yang memiliki kecepatan 1GHz dengan menggunakan chipset NovaThor U8500. Tak hanya itu saja, Sony Xperia P LT22i juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU Mali 400 untuk kecepatan grafiknya. Sedangkan pada sistem peranti lunaknya, Sony Xperia P LT22i sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi awal 2.3 yaitu Gingerbread yang dapat di upgrade hingga ke versi terbaru yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang penyimpanan data, Sony Xperia P LT22i hanya dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb namun tanpa dukungan slot untuk memori eksternal yang dapat di ekspansi. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia P LT22i yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan dia atas dapat menjadi sebuah informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca Harga Asus K45DR VX9D Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 2.799.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 2.400.000
Harga Jual Kembali : Rp. 2.150.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Sony Xperia P LT22i Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.