Hari Ini

Spesifikasi Harga Nokia Lumia 929 Terbaru Juni Juli 2016

Update Saturday, November 30, 2013 at 12:19 AM. Dalam topik Nokia,Smartphone

Spesifikasi Harga Nokia Lumia 929 Terbaru, Untuk saat ini bocoran harga Nokia Lumia 929 memang sudah tersebar luas ke berbagai media, namun hingga saat ini belum diketahui secara pastinya kapan salah satu smartphone terbaru Nokia tersebut akan resmi di rilis di Indonesia. Rupanya produsen besar yang sudah ternama asal negara Finlandia tersebut tidak hanya akan merilis Nokia Lumia 1020 dan Nokia 1520 saja, namun Nokia Lumia 929 juga telah masuk pada daftar peluncuran smartphone terbaru mereka. Nokia Lumia 929 merupakan salah satu smartphone seri Lumia yang dikabarkan memiliki spesifikasi yang sama dengan Lumia 1520, hanya saja letak perbedaannya pada bentuk dimensinya bahwa Lumia 929 memiliki ukuran yang lebih kecil.


Harga Nokia Lumia 929 2014

Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 929

Rumor mengenai peluncurannya pada tanggal 21 November 2013 kemarin ternyata tidak benar adanya, karena hingga saat ini salah satu smartphone terbaru Nokia tersebut memang belum di rilis ke pasaran global. Namun terdapat kembali kabar yang tengah hangat diberitakan saat ini yaitu bahwa smartphone tersebut akan resmi diluncurkan pada tanggal 6 Desember 2013 mendatang. Dan kabarnya, harga Nokia Lumia 929 akan dibanderol pada kisaran harga di sekitar 6.8 juta rupiah untuk setiap paket penjualannya. Berbeda dengan Nokia Lumia 1520 yang hadir dalam beberapa varian warna, Nokia Lumia 929 hanya hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih.

Pada interface smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh Full HD dengan tipe AMOLED LCD yang berukuran 5 inchi dan sudah dapat menghadirkan resolusi layar sebesar 1920 x 1080 piksel. Pihak Nokia juga masih mengusung fitur multimedia pada smartphone terbarunya tersebut, hal tersebut terbukti dengan adanya sebuah kamera yang menggunakan teknologi Carl Zeiss PureView Optics dengan resolusi mencapai 20.7MP. Selain di dukung oleh sistem operasi yang berbasis Windows Phone 8, Nokia Lumia 929 juga dilengkapi dengan sebuah procesor Quad Core dengan clock speed mencapai 2.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Nokia Lumia 929 yang hingga saat ini masih menjadi rumor hangat di dunia gadget, semoga sedikit ulasan mengenai bocoran spesifikasi dan harga tersebut dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Juga Review Harga Lenovo Vibe Z K910.

Harga Jual Baru : Rp.6.775.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Nokia Lumia 929 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.