Hari Ini

Spesifikasi Harga Mito A220 Terbaru Juni Juli 2016

Update Saturday, November 23, 2013 at 6:01 AM. Dalam topik Mito,Smartphone

Spesifikasi Harga Mito A220 Terbaru, merupakan sebuah ponsel yang masuk pada kategori entry level, sedangkan untuk harga Mito A220 pada saat ini dibanderol pada kisaran harga di sekitar 700 ribu rupiah. Mito Mobile sendiri merupakan sebuah produsen gadget lokal yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakan Indonesia, berbagai produknya yang dibanderol dengan kisaran harga yang ekonomis namun berkualitas telah mampu menarik perhatian sebagian besar masyarakat di tanah air ini. Dan hangatnya segmen pasar ponsel yang berbasis Android saat ini, membuat berbagai produsen lokal maupun yang sudah ternama berlomba merilis berbagai produk andalan mereka yang siap bersaing dengan semua kompetitor yang ada.


Harga Mito A220 2014

Spesifikasi Lengkap Mito A220

Hadir dengan interface yang di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD yang cukup lebar dengan ukuran 5 inchi, dan layar tersebut pun dapat menghadirka resolusi WVGA 800 x 480 piksel dengan kepadatan layar 187ppi. Hal tersebut merupakan sebuah kelebihan sekaligus kekurangan dari ponsel tersebut, walapun di banderol pada kisaran harga di bawah 1 juta rupiah namun ponsel tersebut sudah mampu menghadirkan layar yang cukup lebar meski layar tersebut bukan layar yang berkualitas tinggi. Dan sayangnya dengan layar yang cukup lebar tersebut belum memiliki kepadatan layar yang cukup mumpuni.

Sedangkan di sektor performa, Mito A220 memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor dengan kecepatan 1GHz, selain itu, Mito A220 juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Tak hanya itu saja, dengan harga Mito A220 yang terhitung relatif murah untuk sebuah ukuran ponsel yang berlayar lebar, namun ponsel tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.0.4 yaitu Ice Cream Sandwich. Hal tersebut tentu saja merupakan kelebihan lain pada ponsel tersebut, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ponsel Android dengan kisaran harga tersebut biasanya hanya akan mengunakan OS Android versi rendah yaitu Gingerbread atau bahkan Froyo.

Mito A220 juga sudah dilengkapi dengan kamera ganda dimana kamera primernya beresolusi 2MP sedangkan kamera sekundernya beresolusi VGA. Dan untuk ruang penyimpanan data, Mito A220 memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb dengan dukungan sebuah slot tambahan untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Mito A220 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan tersebut dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Asus X45U VX057D Terbaru.

Harga Jual Baru : Rp. 715.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 600.000
Harga Jual Kembali : Rp. 498.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito A220 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.