Hari Ini

Spesifikasi Harga Mito A200 Terbaru Juni Juli 2016

Update Tuesday, November 26, 2013 at 8:46 AM. Dalam topik Mito,Smartphone

Spesifikasi Harga Mito A200 Terbaru, dapat dikatakan bersahabat untuk saku karena ponsel tersebut merupakan salah satu ponsel yang memiliki banderol harga ekonomis. Mito Mobile merupakan salah satu produsen lokal yang sudah terkenal merilis berbagai ponsel dengan harga yang ekonomis namun sudah memiliki kualitas yang baik. Dan untuk saat ini, harga Mito A200 dibanderol pada kisaran harga sekitar 600 ribu rupiah. Tentunya terdapat beberapa kelebihan dari ponsel yang dibanderol pada harga yang relatif murah tersebut, dan salah satunya adalah sudah dilengkapi dengan sistem operasi yang berbasis Android.


Harga Mito A200 2014

Spesifikasi Lengkap Mito A200

Ponsel yang masuk dalam kategori entry level tersebut memiliki interface yang di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 4 inchi dengan resolusi HVGA 480 x 320 piksel. Sedangkan bentuk dari Mito A200 tersebut cukup stylish dan akan sangat cocok jika digunakan oleh para muda-mudi. Ponsel tersebut sudah mengusung fitur dual sim seperti sebagaimana ponsel lokal lainnya, karena memang saat ini fitur dual sim tersebut memang sedang banyak diminati. Hal tersebut telah terbukti bahwa tidak hanya ponsel lokal saja yang mengusung fitur tersebut, namun beberapa vendor ponsel ternama pun sudah menggunakan fitur tersebut.

Dengan harga Mito A200 yang dibanderol relatif murah, namun ponsel tersebut sudah dapat menghadirkan dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor single core yang berkecepatan 800MHz. Tak hanya itu saja, Mito A200 juga telah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 2.3 yaitu Gingerbread. Dan untuk ruang penyimpanan data, Mito A200 sudah dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori ekaternal yang dapat di optimalkan hingga mencapai 32G. Sehingga pengguna ponsel tersebut dapat dengan leluasa menyimpan berbagai file pada ruang memori yang cukup besar tersebut.

Selain itu, Mito A200 juga dilengkapi dengan koneksi yang sudah cukup lengkap, dimulai dari port USB, Bluetooth, dan bahkan sudah dilengkapi dengan WiFi dan juga koneksi jaringan maksimal EDGE. Selain fitur dual sim, yang menjadi ciri khas dari sebuah ponsel lokal adalah terdapatnya fitur TV analog yang juga terdapat pada Mito A200. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Mito A200 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Acer E1-471-32342G50mnks Linux.

Harga Jual Baru : Rp. 585.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 450.000
Harga Jual Kembali : Rp. 300.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito A200 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.