Hari Ini

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Z Terbaru Juni Juli 2016

Update Saturday, November 16, 2013 at 11:25 AM. Dalam topik Smartfren,Smartphone

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Z Terbaru, Jika menilai berbagai spesifikasi yang sudah mumpuni pada Smartfren Andromax Z, banderol Smartfren Andromax Z tersebut dapat terhitung relatif murah untuk spesifikasi yang dimilikinya jika dibandingkan dengan beberapa produk dari vendor yang sudah ternama. Smartfren sendiri terkenal dari berbagai produk CDMA nya dari sejak lama, namun saat ini produsen tersebut menunjukan eksistensinya dengan membuat inovasi baru pada gadgetnya yang ditanami dua buah slot untuk sim card. Dan masing-masing dari slot tersebut dapat menggunakan sebuah sim yang berjaringan CDMA dan juga GSM, dan hal tersebutlah yang menjadi kelebihan lain pada berbagai produk garapan podusen tersebut.

Harga Smartfren Andromax Z 2014
Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z memiliki dimensi unkuran 155 x 76.5mm dengan ketebalan 8.9mm, dan pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh yang berukuran 5.5 inchi. Layar tersebut sudah menggunakan tipe IPS LCD yang dpat menghasilkan resolusi HD sebesar 720 x 1280 piksel, selain itu layar tersebut juga telah dilengkapi dengan teknologi Plastic Screen Protektor. Smartphone tersebut juga dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP serta sebuah kamera sekunder yang bersolusi 2MP pada sektor multimedianya.

Dan di bagian penyimpanan data, smartphone tersebut dilengkapi dengan sebuah ruang memori internal sebesar 8Gb serta dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb. Dengan harga Smartfren Andromax Z yang terhitung relatif murah, namun smartphone tersebut dapat menghadirkan sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang berkecepatan 1.5GHz. Dan procesor tersebut menggunakan chipset buatan MediaTek dengan seri MT6589T, tak hanya itu saja, Smartfren Andromax Z juga dilengkapi dengan sebuah GPU Power VR SGX544 dan sebuah RAM yang berkapasitas 1Gb. Lihat juga bahasan tentang Harga Smartfren Andromax U2.

Dan agar performa pada smartphone tersebut semakin optimal, pihak Smartfren sendiri mengaplikasikan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Dan untuk masalah harga, saat ini Smartfren Andromax Z dibanderol pada kisaran harga baru Rp. 2.8 juta. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax Z yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 2.790.000,-
Harga Beli Bekas Second : Rp. - 

Harga Jual Kembali : Rp. -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Z Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.