Hari Ini

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru Juni Juli 2016

Update Sunday, November 17, 2013 at 6:58 AM. Dalam topik Smartfren,Smartphone

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru, Dari awal dirilisnya smartphone tersebut yaitu pada bulan Oktober 2013 lalu, banderol Smartfren Andromax T hingga saat ini masih belum mengalami penurunan. Smartfren memang terkenal dengan berbagai produknya yang berbasis jaringan CDMA, namun sekarang vendor tersebut mulai mengembangkan produknya dengan menanamkan fitur hybrid pada jaringannya. Dan salah satunya adalah Smartfren Andromax T yang sudah dilengkapi dengan sebuah slot untuk sim CDMA dan juga sebuah slot untuk sim GSM, sehingga smartphone tersebut dapat mengoperasikan dua jaringan yang berbeda dalam waktu yang bersamaan. Lihat juga review tentang Harga Smartfren Andromax Z.

Harga Smartfren Andromax T 2014

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax T

Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh TFT yang berukuran 4.3 inchi dengan menggunakan layar bertipe IPS + OGS LCD, dan layar tersebut dapat mengahdirkan resolusi hingga 540 x 960 piksel dengan kerapatan layar mencapai 256ppi. Sehingga gambar yang disajikasn oleh smartphone tersebut pun dapat terlihat lebih bening dan juga jernih. Smartfren Andromax T dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 8MP dengan berbagai fitur yang sudah cukup lengkap di dalamnya, dan juga dilengkapi dengan sebuah kamer sekunder 2MP yang dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur videocall.

Karena tentunya smartphone tersebut telah dilengkapi dengan jaringan EVDO yang setara dengan jaringan 3G pada GSM dengan kecepatan koneksi yang dapat mencapai 3.6mbps. Dan walaupun harga Smartfren Andromax T terhitung relatif murah, namun smartphone tersebut memiliki dapur pacu yang di motori sebuah procesor ARM Cortex-A5 Quad Core yang berkecepatan 1.2GHz. Dan procesor Quad Core tersebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625, selain itu, Smartfren Andromax T juga dilengkapi dengan sebuah GPU Adreno 203 dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb.

Tentunya semua komponen yang dapat terhitung mumpuni tersebut untuk membantu kinerja sistem operasi yang berbasis Android yang menggunakan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean pada smartphone tersebut, sehingga performa pada smartphone tersbut pun dapat berjalan dengan lebih optimal. Sedangkan di ruang penyimpanan data, Smartfren Andromax T dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb namun dilengkai juga dengan sebuah slot memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga mencapai 32Gb. demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax T yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 1.795.000,-
Harga Beli Bekas Second : Rp. 1.500.000,-
 
Harga Jual Kembali : Rp. 1.350.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.