Hari Ini

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru Juni Juli 2016

Update Saturday, November 30, 2013 at 12:17 AM. Dalam topik Lenovo,Smartphone

Spesifikasi Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru, Hingga saat ini banderol harga Lenovo Vibe Z K910 masih belum dapat dipastikan kisaran harga resminya untuk pasar global, hal tersebut dikarenakan smartphone terbaru dari Lenovo tersebut belum di pasarkan secara global ke seluruh negara. Menurut pemberitaan yang tengah beredar, Lenovo Vibe Z K910 baru resmi diluncurkan ke pasaran hanya di negara asalnya saja yaitu China pada tanggal 27 November 2013 kemarin. Dan pada peluncuran di negara asalnya tersebut, Lenovo Vibe Z K910 dikabarkan memiliki banderol harga di kisaran 3700 Yuan atau sekitar 7 juta rupiah untuk nilai mata uang indonesia.


Harga Lenovo Vibe Z K910 2014

Spesifikasi Lengkap Lenovo Vibe Z K910

Berbagai fitur unggulan tentunya ditanamkan pada smartphone tersebut, dan salah satunya adalah fitur kamera canggih yang ditanamkan pada Lenovo Vibe Z K910 sudah menggunakan teknologi yang di adopsi dari produsen Sony. Yaitu kamera Sony IMS 135 yang sudah menggunakan teknologi sensor Exmor-RS dengan lensa kamera yang cepat dengan kategori f/1.8. Phablet terbaru dari vendor Lenovo tersebut juga masih mengusung fitur Dual Sim yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G dan HSDPA hingga jaringan LTE atau 4G. Pada interface phablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh Full HD dengan tipe IPS LCD yang berukuran 5.5 inchi dan sudah mengusung tenologi Multitouch.

Layar tersebut juga telah mampu menghadirkan resolusi video Full HD maksimal hingga 1920 x 1080 piksel dengan kepadatan layar mencapai 401ppi. Dengan banderol harga Lenovo Vibe Z K910 yang tergolong fantastis, phablet tersebut sudah memiliki performa yang canggih dan mumpuni. Hal tersebut telah terbukti dengan adanya dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed mencapai 2.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 800 pada phablet tersebut. Lenovo Vibe Z K910 juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas besar yaitu 2Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno dengan seri 330 untuk kecepatan grafisnya.

Dan di bagian sistem perangkat lunaknya, Lenovo Vibe Z K910 dipersenjatai dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Sedangkan untuk ruang penyimpanan data, Lenovo Vibe Z K910 dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas cukup besar yaitu hingga 16Gb, namun sayangnya belum diketahui akan dilengkapi dengan slot untuk memori eksternal atau tidaknya. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Lenovo Vibe Z K910 yang saat ini baru di rilis di negara asalnya yaitu China. Dan semoga sedikit ulasan mengenai rumor phablet terbaru dari Lenovo tersebut dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Berikut Review Harga Oppo Find 5 X909.

Harga Jual Baru : Rp. 7.500.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Lenovo Vibe Z K910 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.