Hari Ini

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru Juni Juli 2016

Update Monday, December 2, 2013 at 8:08 AM. Dalam topik Smartfren,Smartphone

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru, Hingga saat ini harga Smartfren Andromax T masih bertahan pada kisaran harga di sekitar 1.8 juta rupiah, dan semenjak rilisnya smartphone tersebut yaitu pada bulan Oktober 2013 yang lalu hingga saat ini masih belum terdapat perubahan pada harganya. Vendor Smartphone memang sudah terkenal dengan berbagai produk CDMA nya oleh kebanyakan orang, namun saat ini produsen lokal tersebut membuat inovasi lain dengan produk terbarunya. Dengan mengusung fitur dual sim, Smartfren sudah melengkapi smartphone terbarunya dengan sebuah slot untuk sim card CDMA dan sebuah slot untuk sim card dengan jaringan GSM.

Harga Smartfren Andromax T 2014

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax T

Memiliki bentuk desain yang sangat minimalis dan hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih, namun karena faktor minimalis tersebut justru malah menghadirkan sisi elegan pada smartphone tersebut. Tampilan interface dari Smartfren Andromax T di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe IPS + OGS LCD yang berukuran 4.5 inchi, dan layar tersebut memiliki resolusi gambar sebesar 960 x 540 piksel dengan kepadatan layar mencapai 256ppi. Smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi sebesar 8MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi sebesar 2MP.

Harga Smartfren Andromax T memang termasuk pada harga yang cukup kompetitif, dengan kisaran harga tersebut tentunya Smartfren Andromax T sudah memiliki performa yang sudah mumpuni. Hal tersebut telah terbukti dengan adanya dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed mencapai 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8225. Smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan sebuah memori RAM sebesar 1Gb serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU Adreno 203 untuk kecepatan garafisnya. Sedangkan pada sistem operasi perangkat lunaknya, pihak produsen Smartfren membenami smartphonr terbarunya tersebut dengan menggunakan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang penyimpanan datanya, Smartfren Andromax T sudah dilengapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 4Gb yang di dukung juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax T yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebauh sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Advan Vandroid T1i.

Harga Jual Baru : Rp. 1.775.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Smartfren Andromax T Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.