Hari Ini

Spesifikasi Harga Mito A90 Terbaru Juni Juli 2016

Update Friday, November 15, 2013 at 8:35 AM. Dalam topik Mito,Smartphone

Spesifikasi Harga Mito A90 Terbaru, Murah adalah adalah salah satu kata yang pantas dikatakan untuk harga Mito A90, bagaimana tidak, ponsel yang sudah memiliki spesfikasi yang sudah cukup mumpuni ini hanya dibanderol pada kisaran harga di sekitar 600 ribu rupiah. Dan walaupun tergolong ke dalam harga yang ekonomis namun tidak lantas menjadikan ponsel tersebut terkesan murahan. Karena dengan fitur dan juga spesifikasi yang dimilikinya, mampu membuat ponsel lokal tersebut bersaing dengan berbagai kompetitor di kelasnya. Dan bagi anda yang sedang mencari ponsel dengan harga yang bersahabat, Smartphone Mito A90 dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk saku anda.

Harga Mito A90 2014
Spesifikasi Lengkap Mito A90

Mito A90 adalah sebuah smartphone yang berbasis Android dengan jenis Hybrid, karena ponsel tersebut dilengkapi dengan sebuah layar sentuh namun terdapat juga panel QWERTY keyboard. Dan untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini adalah beberapa uraian untuk spesifikasi dari Mito A90 yang dapat kita ketahui bersama. Pada interface ponsel tersebut terdapat sebuah layar sentuh QVGA capacitive LCD dengan ukuran 3.14 inchi dan dilengkapi juga dengan tombol QWERTY yang akan memudahkan penggunanya.

Di bagian belakang ponsel tersebut terdapat sebuah kamera yang beresolusi 2MP, sehingga pengguna dapat mengabadikan berbagai moment dengan menggunakan ponsel tersebut. Dan walaupun harga Mito A90 tergolong relatif murah, namun janganlah dipandang sebelah mata. Karena ponsel tersebut memiliki sebuah dapur pacu yang dimotori oleh sebah procesor Dual Core yang berkecepatan 1GHz dan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Tak hanya itu saja, Mito A90 sudah memiliki sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Sehingga ponsel tersebut sudah dapat mengoperasikan aplikasi BBM yang saat ini sedang menjadi tren tersendiri di dunia ponsel yang berbasis Android. Untuk bagian penyimpanan data, posel tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah slot memori untuk micro-SD, sehingga pengguna dapat menyimpan berbagai data dan juga aplikasi di ruang penyimpanan tersebut. Dan Mito A90 pun sudah dilengkapi dengan beberapa fitur koneksi dari mulai jaringan GPRS/EDGE, Bluetooth, hingga koneksi WiFi yang dapat mengakses jaringan internet, posel tersebut juga memiliki fitu multimedia yang di antaranya adalah TV analog, pemutar mp3, mp4, pemutar video, dll.

Demikian di atas tadi adalah beberapa uraian mengenai spesifikasi dan harga Mito A90 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang dapat memberikan manfaat untuk anda semuanya. Lihat review sebelumnya Harga Advan Vandroid T3C.

Harga Jual Baru : Rp. 620.000,-
Harga Bekas Second : Rp. 550.000,-

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Mito A90 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.