Hari Ini

Spesifikasi Harga Sony Xperia U ST25i Terbaru Juni Juli 2016

Update Thursday, November 28, 2013 at 1:21 PM. Dalam topik Smartphone,Sony

Spesifikasi Harga Sony Xperia U ST25i Terbaru, Hingga saat ini harga masih di banderol pada kisaran harga baru sekitar 2 juta rupiah, dan smartphone di rilis memang untuk membidik segmen pasar yang berkelas mid-range. Siapa yang tidak kenal dengan salah satu produsen elektronik besar yang sudah ternama asal negara Jepang tersebut, namanya melambung karena berbagai produk yang mereka ciptakan selalu dapat menghadirkan inovasi baru dan memiliki tingkat kualitas yang tinggi. Sehingga tidak akan terasa heran jika berbagai produknya di banderol pada kisaran harga yang tinggi, namun bukanlah berarti Sony Xperia U ST25i tidak memiliki kualitas yang baik karena termasuk dalam kategori smartphone dengan harga ekonomis.


Harga Sony Xperia U ST25i 2014

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia U ST25i

Smartphone tersebut juga tentunya memiliki berbagai kelebihan serta spesifikasi yang sudah cukup mumpini. Sony Xperia U ST25i hadir dalam bentuk yang sangat stylish dengan pilihan warna dasar hitam dan juga putih serta varian warna cerah seperti kuning, pink, hitam dan putih, pada bagian bawah ponsel tersebut. Smartphone tersebut hadir dalam dimensi ukuran 112 x 54mm dengan ketebalan masih mencapai 12mm dan memiliki bobot sekitar 110 gram. Sedangkan untuk bagian interfacenya di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe LED Backlit LCD yang berukuran 3.5 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch, Proteksi Scratch Resistance Glass, Sony Mobile BRAVIA Engine, dan juga Timescape UI.

Dan walaupun harga Sony Xperia U ST25i berkisar pada harga yang relatif murah, namun samrtphone tersebut sudah mampu menghadirkan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed mencapai 1GHz yang menggunakan chipset STE U8500. Sony Xperia U ST25i juga dielngkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta dilengkapi juga dengan sebuah GPU DB8500. Dan pada sistem perangkat lunaknya, Sony Xperia U ST25i telah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 2.3 yaitu Gingerbread yang juga dapat di upgrade ke versi yang lebih tinggi.

Dan untuk ruang penyimpanan data, Sony Xperia U ST25i dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb namun tidak dilengkapi dengan sebuah slot untuk memori eksternal, smartphone tersebut juga telah dilengkapi dengan kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi mencapai 5MP sedangkan kamera sekundernya beresolusi VGA. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia U ST25i yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit uraian di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat Review Harga Asus Vivobook Touch S200E-CT283H.

Harga Jual Baru : Rp. 1.985.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 1.575.000
Harga Jual Kembali : Rp. 1.300.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Sony Xperia U ST25i Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.