Hari Ini

Spesifikasi Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru Juni Juli 2016

Update Monday, November 25, 2013 at 8:24 AM. Dalam topik Oppo,Smartphone

Spesifikasi Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru, Untuk saat ini harga masih berkisar pada kisaran harga sekitar 3.3 juta rupiah setiap paket penjualannya, dan Oppo Find Way U7015 sendiri merupakan sebuah smartphone kelas menengah dalam jajaran seri smartphone Oppo. Jika sebelumnya terdapat Oppo Find 5 masuk pada kategori high-end/premium dan Oppo Find Piano yang ditujukan untuk membidik segmen pasar yang berkelas pemula atau entry level, maka Oppo Find Way U7015 merupakan seri penengah di antara seri produk buatan produsen asal China tersebut. Dan jika berbagai produsen China yang lain hadir dalam permainan harga yang murah, lain halnya dengan berbagai produk Oppo yang lebih mengandalkan kualitas.

Harga Oppo Find Way U7015 2014

Spesifikasi Lengkap Oppo Find Way U7015

Sehingga walaupun berasal dari China, produk garapan Oppo memiliki kualitas yang sangat baik dan pantas disandingkan dengan berbagai produk kompetitor ternama seperti buatan Samsung, Sony Mobile, HTC, dan bahkan produk garapan Apple. Oppo Find Way U7015 hadir dalam bentuk yang minimalis dan simple namun dapat terlihat elegan, smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 127 x 63.7mm dengan ketebalan 8.95mm dan memiliki bobot 165 gram. Sedangkan pada interface tersebut didominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD yang berukuran 4.5 inchi, dan layar tersebut sudah dapat menghadirkan resolusi qHD dengan resolusi maksimal mencapai 960 x 540 dengan kepadatan piksel layar mencapai 245ppi.

Namun dengan harga Oppo Find Way U7015 yang masuk dalam kategori menengah tersebut, akan wajar jika pada sektor performanya hanya dilengkapi dengan sebuah procesor Dual Core Cortex-A9 yang memiliki kecepatan 1.2GH dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6577. Namun smartphone tersebut juga dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb serta dibantu juga oleh sebuah GPU PowerVR SGX531T pada kecepatan grafiknya. Sedangkan pada sistem peranti lunaknya, Oppo Find Way U7015 diengkapi dengans sebuah sistem operasi yang berbasis Android yang menggunakan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang penyimpann data, Oppo Find Way U7015 hanya dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb tanpa adanya slot untuk sebuah memori eksternal. Namun smartphone tersebut memiliki kelebihan lain pada kamera sekundernya yang beresolusi hingga mencapai 5MP, sedangkan pada kamera primernya terdapat sebuah kamera yang memiliki resolusi 8MP. Dan seperti yang telah kita ketahui bersama, bahwa berbagai smartphone pada umumnya yang menggunakan dual kamera sangat jarang atau banhkan tidak ada yang menggunakan kamera dengan resolusi mencapai 5MP.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Oppo Find Way U7015 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Harga Acer E1-451G-845G50mn.

Harga Jual Baru : Rp. 3.280.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. -
Harga Jual Kembali : Rp. -

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga Oppo Find Way U7015 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.