Hari Ini

Spesifikasi Harga LG G2 Terbaru Juni Juli 2016

Update Tuesday, November 19, 2013 at 9:57 AM. Dalam topik LG,Smartphone

Spesifikasi Harga LG G2 Terbaru, Jika sebelumnya harga LG G2 masih menjadi rumor yang tidak diketahui digitnya, namun setelah peluncuran resminya pada bulan Agustus 2013 yang lalu akhirnya terungkap juga harga resminya. Karena produk LG tersebut membidik segmen pasar untuk kalangan atas atau high-end, maka smartphone tersbeut dibanderol pada kisaran harga yang cukup mahal yaitu berkisar diantara 6.2 juta rupiah. Dengan harga jual yang cukup mahal, tentunya smartphone tersebut memiliki berbagai fitur yang canggih dan juga spesifikasi yang sudah tidak usah diragukan lagi.


Harga LG G2 2014

Spesifikasi Lengkap LG G2

Memiliki dimensi ukuran 138.5 x 70.9mm dengan ketebalan 8.9mm dan memiliki berat sekitar 143 gram. Pada interface smartphone tersebut terdapat sebuah layar sentuh dengan tipe layar True HD IPS LCD yang berukuran 5.2 inchi, layar tersebut juga sudah memiliki teknologi proteksi layar yang menggunakan Corning Goorilla Glass 3. Layar tersebut telah mampu menghasilkan resolusi gambar Full HD sebesar 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 424ppi, dan melalui hal tersebut tentunya gambar yang dihasilkan oleh LG G2 akan terlihat sangat bening dan berkualitas.

Dengan harga LG G2 yang saat ini terhitung mahal, maka wajar jika smartphone tersebut memiliki dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core Krait 400 yang berkecepatan hingga 2.26GHz. Dan procesor tersebut mengandalkan Qualcomm Snapdragon 800 seri MSM8974 pada chipsetnya, selain itu, LG G2 juga dilengkapi dengan sebuah GPU Adreno 330 untuk kecepatan grafiknya serta sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb. Sedangkan pada sistem operasinya, LG mempercayakan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean pada smartphone tersebut. Baca juga Review Harga Blackberry 9720 Terbaru.

Dan di sektor multimedia, LG G2 dilengkapi dengan sebuah kamera primer yang beresolusi 13MP dengan berbagai fitur canggih di dalamnya, serta dilengkapi juga dengan sebuah kamera sekunder yang beresolusi 2.1MP yang dapat digunakan untuk mengoperasikan fitur videocall. Karena pada smartphone tersebut sudah dilengkapi dengan koneksi yang cukup lengkap dari mulai WiFi hingga koneksi untuk jaringan 3G dan HSDPA, bahkan sudah memiliki koneksi untuk jaringan 4G atau LTE yang saat ini memang belum dapat dioperasikan di Indonesia.

Dan di sektor penyimpanan data, LG G2 diberikan sebuah memori internal yang berkapasitas cukup besar yaitu 32Gb, namun tidak memiliki slot untuk memori eksternal. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga LG G2 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Jual Baru : Rp. 6.180.000
Harga Beli Bekas Second : Rp. 5.845.000
Harga Jual Kembali : Rp. 5.495.000

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga LG G2 Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.