Hari Ini

Spesifikasi Harga DELL Alienware M17X Terbaru Juni Juli 2016

Update Wednesday, November 27, 2013 at 6:31 AM. Dalam topik Dell,Laptop

Spesifikasi Harga DELL Alienware M17X Terbaru, Sebuah kata fantastis memang sangat cocok untuk banderol harga DELL Alienware M17X yang saat ini di banderol pada kisaran harga hingga 27 juta rupiah pada paket penjualannya. DELL Alienware M17X adalah sebuah notebook yang diciptakan khusus untuk para gaming oleh salah satu perusahaan elektronik dan komputer asal Amerkia Serikat yaitu DELL, Inc. DELL Alienware M17X merupakan sebuah produk terbaru yang di rilis oleh DELL yang di tujukan memang untuk membidik segmen pasar gaming kalangan atas, dan tak tanggung-tanggung produsen tersebut pun menerapkan spesifikasi serta komponen canggih dalam notebook tersebut.

Harga DELL Alienware M17X 2014
Spesifikasi DELL Alienware M17X

Maka tak heran jika saat ini notebook tersebut hadir dengan banderol harga yang sangat fantastis. DELL Alienware M17X memiliki bentuk yang unik dan dapat dikatakan futurustik yang juga tersedia dalam dua warna pilihan yaitu merah dan hitam, selain itu notebook tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur Alien FX System Lightning dimana panel keyboard dan juga touchpad pada notebook tersebut dapat menyala dengan berbagai pilihan warna. Notebook untuk gaming tersebut memiliki sebuah layar dengan tipe HD WLED yang berukuran 17.3 inchi, dan layar tersebut tentunya sudah dapat menghadirkan resolusi Fll HD hingga 1920 x 1080 piksel.

Dan dengan harga DELL Alienware M17X yang terbilang fantastis tersebut tentunya sudah memiliki performa yang sangat mumpuni, hal tersebut terbukti dengan adanya dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Intel Core i7-3630QM dengan teknologi Turbo Boost yang mampu mencapai clock speed hingga 3.4GHz dengan cache mencapai 6Mb. Tak hanya itu saja, DELL Alienware M17X juga telah dilengkapi dengan memori RAM dengan tipe DDR3 yang berkapasitas hingga 6Gb. Tentunya karena notebook tersebut di rilis untuk gaming, maka notebook tersebut sudah dilengkapi sebuah VGA Nvidia Geforce GT660M yang memiliki kapasitas memori hingga mencapai 2Gb.

Sedangkan pada sistem peranti lunaknya, DELL Alienware M17X sudah dilengkai dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Microsoft Windows yang tepatnya yaitu Windows 8. Dan untuk ruang penyimpanan data, DELL Alienware M17X telah dilengkapi dengan sebuah hard disk dengan serial SATA yang berkapasitas hingga 1Tb dengan kecepatan akses data mencapai 5400RPM. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga DELL Alienware M17X yang masuk dalam kategori harga fantastis, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Baca juga Review Harga Canon EOS 600D.

Harga Jual Baru : Rp. 26.975.000
Harga Beli Bekas Second : Rp.
Harga Jual Kembali : Rp.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Spesifikasi Harga DELL Alienware M17X Terbaru"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.